Live Streaming Liga 1 2018 Pekan 5: Persipura Jayapura vs Mitra Kukar 21 April 2018

Persipura Jayapura menyambut kembalinya striker andalan, Boaz Solossa, dalam persiapan menjamu Mitra Kukar di pekan kelima Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada hari Sabtu 21 April 2018 siang.

Tidak hadir dalam jadwal tayang siaran langsung TV lokal, menurut jadwal pertandingan di laman Liga Indonesia, duel Persipura vs Mitra Kukar dapat disaksikan melalui live streaming dari Stadion Mandala, Jayapura, mulai kick-off pukul 13:30 WIB.

Bagi tim Mutiara Hitam, tiga poin yang diperebutkan akhir pekan ini sangat berarti demi mengambil alih posisi puncak klasemen sementara yang saat ini diduduki oleh Persija Jakarta lewat kemenangan atas PSIS Semarang dengan skor 4-1 di laga perdana pekan kelima Liga 1.

Sering Dilihat:  Brasil vs Belgia Live Stream Trans TV Piala Dunia 7/7/2018: Duel 8 Besar Rasa Final

Sebaliknya untuk Mitra Kukar, tiga poin di akhir pekan ini mampu membuatnya menjauhi zona degradasi setelah tertahan di urutan ke-15 hingga pekan keempat dengan total empat poin yang antara lain dikoleksi melalui kemenangan atas Madura United di laga liga pekan lalu.

Kesuksesan tim Naga Mekes merebut tiga poin dari Madura United dengan skor kemenangan 3-1 inilah yang menjadi salah satu kunci semangat sebelum menghadapi ujian berat menantang Persipura.

“Kemenangan lawan Madura United adalah kemenangan penting tim ini. Di tiga laga kami sebelumnya, kami gagal meski sebenarnya tidak bermain buruk. Tiga poin pertama ini dapat membuat kami lebih percaya diri untuk mengarungi kompetisi 2018 ini,” tutur pelatih Rafael Berges Marin dikutip dari laman Liga Indonesia.

Sering Dilihat:  Inggris vs Belgia Live Stream Trans TV Piala Dunia 29/6/2018: Tanpa Romelu Lukaku Dan Dele Alli?

Namun masalahnya, Persipura kini mendapat tambahan tenaga dengan kembalinya Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy sementara Mitra Kukar harus kehilangan kiper utamanya, Yoo Jae-hoon, yang bergelut dengan cedera lutut.

“Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy sudah ikut latihan. Saya berharap mereka baik-baik saja sampai pertandingan nanti. Kami wajib memenangi pertandingan kandang kali ini,” tegas pelatih Persipura, Peter Butler.

Link live streaming nonton Liga 1 pekan 5, Persipura vs Mitra Kukar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.