Live Streaming Liga 1 2018: Bhayangkara vs Mitra Kukar – Tanpa Septian David Maulana!

Tim bola Bhayangkara FC, juara liga 1 Gojek Traveloka2017

Duel pekan kesembilan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak akan mempertemukan Bhayangkara vs Mitra Kukar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, di hari pertama Ramadan 1439 Hijriah yakni 17 Mei 2018.

Tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, laman Liga Indonesia menginformasikan bahwa pertandingan antara Bhayangkara vs Mitra Kukar bisa disaksikan secara live streaming, biasanya melalui Vidio Liputan 6, mulai kick-off pukul 20:30 WIB.

Juara bertahan Liga 1 musim lalu tersebut tampil gemilang di laga kandang terakhir saat menaklukan PS Tira dengan skor 4-2 namun gagal meraih poin di pekan selanjutnya ketika bertandang ke Sriwijaya FC dan mengakhiri laga dengan skor 1-2.

Hasil yang kurang konsisten dengan baru merebut dua kemenangan diantara delapan pekan perdana Liga 1 membuat The Guardian tertahan di papan bawah klasemen, tepatnya di urutan ke-13 dengan total 9 poin, setara dengan Bali United, Borneo FC, serta PSMS Medan, atau hanya terpaut satu poin lebih tinggi dibandingkan Perseru Serui dan PSIS Semarang yang menempati dua posisi teratas di zona degradasi.

Sedangkan Mitra Kukar melenggang ke Stadion PTIK setelah menorehkan kemenangan bergengsi atas Bali United dengan skor 3-1. Kendati demikian, tim Naga Mekes memiliki catatan kurang apik dalam empat laga tandang sejak awal musim ini, dengan hanya berhasil meraih satu poin saja.

Tertahan di peringkat 10 klasemen sementara, Mitra Kukar membutuhkan tiga poin penuh untuk menghindari ketatnya persaingan di lini tengah. Sayangnya, pelatih Rafael Berges Marin kali ini kehilangan salah satu bomber andalannya, Septian David Maulana, yang tengah bergumul dengan cedera engkel.

Pemain Timnas U-23 Indonesia tersebut tengah menampilkan aksi terbaiknya sebagai top skorer sementara Mitra Kukar lewat tiga gol, termasuk gol dini yang dicetaknya ketika menjamu Bali United pekan lalu dengan memanfaatkan umpan silang Dedi Hartono.

Kehilangan salah satu pemain bintang tentu menjadi kerugian tersendiri bagi Mitra Kukar, terlebih jika menyimak catatan hasil empat pertemuan head to head terakhir yang dimenangkan oleh Bhayangkara FC.

“Kami memang tampil tanpa Septian David Maulana. Namun kami masih memiliki pemain dengan kualitas yang sama. Kami tentu ingin mencuri poin dari Bhayangkara FC. Namun memang ini adalah pertandingan yang sulit bagi kami,” tegas sang pelatih, dilansir dari laman Liga Indonesia.

Live Streaming Bhayangkara vs Mitra Kukar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here