Live Streaming Leicester vs Manchester City Perempat Final Carabao Cup 2017: Rumitnya Pilihan Guardiola

NontonBolaJo.com – Live Streaming Leicester vs Manchester City Perempat Final Piala Liga Inggris 2017 berlangsung pada Rabu 20 Desember 2017 dini hari WIB di King Power Stadium, Leicester. Ternyata memiliki skuad yang ‘kaya’ membuat Pep Guardiola pusing untuk menentukan pilihan.

Duel perempat final Carabao Cup alias EFL Cup musim ini antara Leicester vs Man City tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal. Pencinta sepak bola dapat memilih alternatif lain dengan menyaksikan tayangan live streaming melalui TV Online. (Link Live Streaming Leicester vs Manchester City).

Mantan pelatih Barcelona tersebut berhasil memimpin tim-nya menorehkan rekor 16 kemenangan beruntun di Premier League musim ini. Salah satunya lewat kemenangan telak atas sesama tim papan atas di klasemen sementara EPL, Tottenham Hotspur, dengan skor 4-1 akhir pekan lalu.

Sering Dilihat:  Link Live Streaming Timnas U-16 Indonesia vs Vietnam Piala AFF 2/8/2018: Bersiap Hadapi Sang Juara Bertahan

Namun ternyata, kemenangan atas Spurs sempat membuat striker andalan City Sergio Aguero tidak puas. Pasalnya, Guardiola memutuskan untuk menariknya keluar sebelum satu jam pertandingan berlangsung dan menggantinya dengan Gabriel Jesus.

“Itu normal. Pemain ingin bermain dan saya dapat memahaminya. Dia pemain top. Namun pada momen itu saya perlu energi sedikit lebih bersama Gabriel di posisi itu. Itulah mengapa saya membuat keputusan tersebut,” jelas Guardiola, Selasa (19/12/2017), seperti dilansir dari Irish Examiner.

Selanjutnya, Guardiola harus kembali memilih pemain yang akan diturunkan untuk menghadapi Leicester di Piala Liga Inggris tengah minggu ini. Kiper Claudio Bravo secara reguler terlibat dalam dua putaran sebelumnya di kompetisi ini, dimana gelandang Yaya Toure juga empat kali terlibat sebagai starter.

Sering Dilihat:  Live Streaming Arsenal vs Leicester City, Siaran Langsung EPL 12 Agustus 2017

“Selalu ketika saya membuat keputusan saya memikirkan tentang banyak hal, tidak pernah bersifat personal,” kata pelatih asal Spanyol tersebut.

Sementara itu, Claude Puel menganggap pertandingan tengah minggu ini sebagai peluang dan tantangan berat untuk mencoba mengalahkan tim top di Eropa saat ini.

“Ini peluang bagus, tantangan besar bagi kami untuk mencoba mengalahkan mereka. Ini pertandingan unik, perempat final, pertandingan kejuaraan dan bukan laga Premier League. Dan bersama dukungan dari fans kami, kami dapat membuat benteng di King Power Stadium,” tegasnya.

Live streaming Leicester vs Manchester City hadir melalui TV Online, namun pertandingan perempat final Piala Liga Inggris 2017/2018 ini tidak terlihat dalam jadwal tayang siaran langsung TV lokal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.