Live Streaming Leganes vs Real Madrid Leg Pertama Perempat Final Copa del Rey 2018: Benzema ‘Comeback’?

NontonBolaJo.com – Live Streaming Leganes vs Real Madrid di leg pertama perempat final Copa del Rey 2017/2018 akan berlangsung pada Jumat 19 Januari 2018 dini hari WIB, mulai kick-off pukul 03:30 WIB di Estadio Municipal de Butarque. Sempat dikabarkan bahwa pertandingan ini akan menandai ‘comeback’-nya Karim Benzema bersama The Vikings.

Duel sengit antara Leganes vs Real Madrid untuk memperebutkan satu posisi di babak semi final Copa del Rey ini tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi. Meskipun demikian, pertandingan ini dapat disaksikan secara live streaming melalui TV Online pada Jumat (19/1/2018) pukul setengah empat pagi (WIB).

Menurut rencana awal, Karim Benzema akan kembali beraksi dan mengawali debutnya di tahun 2018 dengan menghadapi Leganes di leg pertama perempat final Copa del Rey. Namun, menurut laporan darn Marca (18/1/2018), sepertinya rencana tersebut tidak dapat dieksekusi.

Pesepakbola asal Prancis tersebut dikabarkan telah sepakat dengan pelatihnya, Zinedine Zidane untuk tidak mengambil resiko ‘comeback’ di kejuaraan Piala Raja Spanyol. Benzema diperkirakan baru akan bergabung kembali bersama rekan-rekannya saat menjamu Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu dalam laga liga akhir pekan ini.

Sering Dilihat:  RCTI Live Streaming Brighton vs MU Liga Inggris 5 Mei 2018

Meskipun demikian, Zidane belum bersedia mengungkapkan strategi pilihan pemain yang akan menghadapi Los Pepineros. “Saya tidak akan mengatakan bagaimana kami akan bermain. Semua tersedia, seperti biasa. Seluruh pemain penting dan besok Anda dapat melihat bagaimana kami melakukan pendekatan. Saya percaya pada semuanya hingga akhir.

“Ada yang mengatakan ini tidak seperti tahun lalu, bahwa ada pemain yang lebih sedikit bermain. Para pemain di sini dan semuanya penting dan itu akan berlangsung hingga akhir,” tegas Zidane dalam jumpa pers jelang pertandingan, Rabu (17/1/2018).

Meskipun terlihat ‘babak belur’ di kompetisi La Liga Spanyol, namun catatan rekor Real Madrid dalam laga tandang di ajang Copa del Rey cukup memukau dengan tak terkalahkan dalam lima laga tandang terakhir, termasuk menghantam Cultural Leonessa dengan skor 7-1 pada leg pertama putaran 32 besar Copa del Rey musim lalu. Dan Zidane mendorong skuad asuhannya untuk mempertahankan hasil positif tersebut.

Sering Dilihat:  LIVE STREAMING Persela Lamongan vs Semen Padang

“Kami bermain tandang, ini pertandingan kejuaraan. Kami ingin menjaga clean sheet dan mencetak gol,” tegas Zidane.

Namun hal tersebut tidaklah mudah mengingat rekor Leganes yang selalu mencetak minimal satu gol dalam 6 pertandingan terakhirnya. Terlebih ini adalah peluang emas bagi Leganes untuk meraih trofi Copa del Rey pertamanya setelah untuk pertama kalinya berhasil lolos ke babak perempat final lewat keunggulan gol tandang saat melawan Villarreal, tim yang berhasil mengalahkan Madrid di laga liga akhir pekan lalu.

Mampukah Real Madrid meraih kemenangan perdana setelah gagal menang dalam tiga laga terakhir lintas kompetisi (2 seri, 1 kalah)? Saksikan siaran langsung Leganes vs Real Madrid live streaming TV Online pada Jumat (19/1/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.