Live Streaming LaLiga, Deportivo La Coruna vs Real Madrid 21 Agustus 2017

NontonBolaJo.com, Live Streaming Deportivo La Coruna vs Real Madrid. Deportivo menjamu Real Madrid dalam pertemuan perdana Liga Spanyol LaLiga yang digelar di Estadio Municipal de Riazor, La Coruna, Senin (21/8/2017) dini hari WIB. Los Blancos pastinya akan mencoba meneruskan laju kemenangan sempurna atas Deportivo yang telah diperolehnya dalam 8 pertandingan liga secara beruntun.

Pertandingan pamungkas Deportivo La Coruna vs Real Madrid ini disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional, SCTV, sebagai pemegang hak siar LaLiga. Selain itu nonton Deportivo vs Madrid kadang juga bisa menggunakan jaringan internet live streaming.

[Lihat juga : Jadwal lainnya Streaming Siaran Langsung Real Madrid vs Deportivo]

Deportivo vs Madrid Link
Siaran Langsung / Live Streaming LaLiga Spanyol Deportivo La Coruna vs Barcelona, Senin (21/8/2017)

Real Madrid telah mengutarakan maksudnya dengan tegas untuk mempertahankan gelar juara bertahan yang direbutnya musim lalu. Hal ini terlihat melalui performa gemilang yang ditampilkan skuad asuhan Zinedine Zidane dengan merebut 2 trofi perdana sejak awal musim yakni Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol.

Sering Dilihat:  Jorge Sampaoli : Sepakbola Berutang Piala Dunia Untuk Lionel Messi !

Los Blancos mengalami situasi buruk dalam laga pra musim, namun memperlihatkan wajah aslinya dalam 2 kompetisi perdana, yakni saat menaklukkan Manchester United (skor 2-1) dan menghantam Barcelona (skor agregat 5-1). Dengan catatan rekor gemilang tersebut, tentunya seperti sebuah ‘mimpi buruk’ bagi Deportivo mendapatkan Madrid sebagai lawan tandingnya di laga pekan pertama musim baru Liga Spanyol.

Zidane dengan tegas mengatakan tidak kuatir menghadapi Deportivo dalam laga tandang pertamanya musim ini. Namun pelatih asal Prancis tersebut pun memperingatkan bahwa kesalahan ‘anak sekolahan’ akan sangat merugikan tim-nya.

“Mereka lawan yang akan mencoba melakukannya sangat baik dan mereka bermain kandang. Mereka sebuah tim yang tahu bagaimana bermain dan memiliki pemain-pemain bagus. Kami tidak kuatir. Kami tahu setiap game akan seperti ini. Kami mulai dengan lawan yang memiliki fans bagus, jadi kami akan lihat besok.

“Namun seperti biasa, yang penting adalah apa yang akan kami lakukan, lebih dibandingkan apa yang akan dilakukan lawan,” tegas Zidane.

Sering Dilihat:  Zlatan Ibrahimovic Jadi Nomor 10 Di Manchester United ?

Prediksi susunan lineup Deportivo La Coruna vs Real Madrid :

Deportivo La Coruna XI (4-3-3): Ruben; Juanfran, Schar, Sidnei, Luisinho; Borges, Mosquera, Guilherme; Cartabia, Lopez, Bakkali. Pelatih : Pepe Mel.

Real Madrid XI (4-3-3): Navas; Carvajal, Ramos, Varane, Marcelo; Modric, Kroos, Isco; Bale, Asensio, Benzema. Pelatih : Zinedine Zidane.

Dalam pertandingan ini, Real Madrid kehilangan Cristiano Ronaldo yang tengah menjalani skors ke-2 dari 5 pertandingan. Meski demikian, pelatih Deportivo, Pepe Mel, yakin Madrid tidak membutuhkan seorang Ronaldo hanya untuk mengalahkan lawan-lawannya di Liga Spanyol.

“Madrid telah terbiasa menang. Mereka tidak akan menyadari kehilangan Cristiano, memiliki pemain-pemain yang sangat bagus. Untuk mengalahkan tim manapun di Liga Spanyol, mereka tidak butuh Cristiano Ronaldo. Asensio pastinya terpilih berdasarkan apa yang anda lihat. Performanya sangat bagus,” tutur Mel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.