Gol Zinedine Zidane untuk Real Madrid
Gol Zinedine Zidane bawa Real Madrid juarai Liga Champions 2002 (Image: EPA)

Live streaming Semifinal Piala Dunia Antar Klub 2018 antara Kashima Antlers menghadapi Real Madrid akan berlangsung di Stadion Sheikh Zayed Sports City, Abu Dhabi, Rabu malam, 19/12/2018, pukul 23:30 WIB.

Wakil Jepang, Kashima Antlers memiliki kesempatan untuk membalas dendam terhadap Real Madrid. Pasalnya pada duel di final Piala Dunia Klub FIFA 2016, Kashima tunduk dari klub raksasa Spanyol itu dengan skor 4-2 berkat tambahan waktu yang menegangkan.

Namun Kashima butuh usaha keras jika ingin menang atas juara Liga Champions tahun lalu itu. Real Madrid sendiri tidak akan tinggal diam.

Hasil buruk di La Liga selama setengah musim 2018-2019 akan menjadi cambuk bagi mereka untuk memenangkan laga malam ini.

Sering Dilihat:  Piala Super UEFA Real Madrid vs Manchester United : Udara Panas Jadi Tantangan

Apalagi, Madrid diketahui sudah 3x menjuarai Piala Dunia Antraclub yang digelar oleh FIFA tersebut. Jika berhasil mengalahkan Kashima dan masuk final, Real Madrid berpeluang meraih juara keempat kalinya.

Itu artinya Los Blancos akan memutus rantai kemenangan Barcelona yang sudah tiga kali menjadi juara FIFA Club World Cup.

“Bisa berada di Piala Dunia Antarklub sungguh luar biasa dan kami berharap bisa mempertahankan gelar juara tahun ini, yang dimenangi para pemain hebat ini tahun kemarin,” kata Solari di AS, Selasa (18/12/2018), tadi malam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.