Live Streaming Juventus vs. Sporting Lisbon: Preview dan Info Siaran Langsung TV Lokal

Juventus harus mempersiapkan diri menyambut kedatangan Sporting Lisbon di game ketiga Liga Champions pada Kamis 19 Oktober dini hari WIB meskipun tengah dalam kondisi terluka setelah ditaklukan Lazio lewat skor 1-2 di pertandingan liga akhir pekan lalu.

Berada di posisi ketiga klasemen Liga Champions Grup D, Juve memiliki peluang untuk melewati posisi Sporting andaikan berhasil menang dalam pertandingan ini. Pasalnya, kedua tim sama-sama memiliki 3 poin, hanya saja Bianconeri ketinggalan dalam produktifitas gol.

Namun bisa dipastikan skuad asuhan Jorge Jesus akan berjuang mempertahankan posisinya sebagai runner up. Dengan modal dua hasil terakhir tanpa kalah, menang atas Oleiros 4-2 dan bermain imbang bersama Porto 0-0, The Lions akan berjuang untuk tetap kompetitif di posisi dua besar demi kelanjutan langkahnya di kompetisi sepakbola paling bergengsi di Eropa ini.

Di mana dan bagaimana Anda bisa menonton langsung pertandingan ini ?

Pertandingan yang akan digelar Kamis, 19 Oktober 2017, pukul 01:45 WIB, di Juventus Stadium, Turin, tidak ditayangkan oleh televisi lokal seperti SCTV atau RCTI, namun bisa disaksikan secara live streaming.

Sering Dilihat:  Link Live Streaming Jerman vs Brasil International Friendly 28/3/2018: Aksi Balas Dendam Pasca 7-1

Live Streaming 1Link Streaming 2

Preview / Kabar Tim :

Massimiliano Allegri mengingatkan pentingnya untuk kembali ke jalur kemenangan setelah gagal menang dalam 2 pertandingan kompetitif terakhir dengan bermain imabng bersama Atalanta lewat skor 2-2 dan kalah dari Lazio 1-2.

“Kami perlu memulihkan keseimbangan yang tepat dan tidak terlalu depresi setelah mengalami kekalahan dan hasil imbang,” ucap Allegri di depan media saat acara jumpa pers jelang pertandingan.

“Ada waktu ketika segalanya berjalan sangat baik dan hal-hal yang sepertinya salah di sepakbola, ini normal bahwa kami harus bekerja keras memperbaiki kesalahan yang kami buat dan bekerja keras hingga akhir musim.

“Kami harus memperbaiki sedikit kelemahan yang kami punya dan mencoba meningkat sehingga kami dapat tetap fokus pada pertahanan, serta pengaturan dalam pertandingan.”

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Borussia Dortmund vs Tottenham | Live Streaming UCL Matchday 5 2017
Massimiliano Allegri pelatih Juventus
Massimiliano Allegri ingin kembali ke jalur menang lewat laga Juve vs Sporting UCL 19/10/2017

Gagal menang yang tengah dialami Juve pun disoroti oleh pelatih Sporting, Jorge Jesus. Meski demikian, dirinya yakin bahwa catatan hasil tersebut tidak mengindikasikan terjadinya krisis di kubu lawan tandingnya tengah minggu ini.

“Juventus tidak dalam krisis. (Namun) mendapatkan hasil positif di sini akan membuat kami menyadari bahwa kami dapat melanjutkan langkah.

“Kami memiliki segalanya untuk mencoba menang. Ini sebuah pertandingan penting, namun tidak menentukan, tidak buat kami ataupun untuk Juve.

“Juve tidak butuh presentasi, kisahnya di Italia telah menceritakan segalanya seperti dua final (Liga Champions) dalam tiga tahun terakhir,” ucap Jorge Jesus.

“Bagi saya tidak nampak ada yang salah dengan Juve, seperti banyak dikatakan pihak lain. Tentunya, saya akan senang untuk mengalami perasaan seperti semi final tiga tahun yang lalu,” imbuhnya sembari mengenang kemenangan Benfica, klub yang saat itu dipimpinnya, untuk mengeliminasi Bianconeri dari semi final Liga Europa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.