Live Streaming Juventus vs Sassuolo Pekan 23 Liga Italia 4/2/2018: Jaga Fokus Demi Scudetto!

NontonBolaJo.com – Live Streaming Juventus vs Sassuolo mengisi jadwal pekan 23 Liga Italia yang berlangsung di Juventus Stadium, Turin, Minggu 4 Februari 2018 malam mulai kick-off pukul 21:00 WIB. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri mewajibkan tim-nya untuk meraih tiga poin penuh dalam laga akhir pekan ini demi Scudetto.

Pertandingan antara Juve vs Sassuolo tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal dan dapat disaksikan via live streaming di Super Soccer TV. Meskipun harus menghadapi Sassuolo di tengah ‘bayang-bayang’ laga babak 16 besar Liga Champions yang mempertemukannya dengan Tottenham Hotspur, Allegri meminta tim-nya untuk tetap menjaga fokus guna mempertahankan gelar sebagai juara bertahan Serie A.

“Kami harus merebut tiga poin besok karena ini masih menjadi musim yang panjang dan kami tidak dapat kehilangan pertandingan apapun dari Napoli. Semuanya akan diputuskan di beberapa putaran terakhir musim ini ketika kami akan menghadapi rival langsung kami. Jadi besok kami harus menang dan menyerang sejak awal pertandingan,” tegas Allegri dalam konferensi pers jelang pertandingan, Sabtu (3/2/2018).

Sering Dilihat:  Live Streaming Indosiar: Persib vs Arema FC Siaran Langsung dari GBLA Sore Ini

“Sassuolo memiliki pemain-pemain dengan kemampuan teknik untuk melaju ke depan dan bersama rekrutan baru (Khouma) Babacar mereka bertambah secara fisik. Mereka bermain imbang bersama Roma dan mengalahkan Inter. Jadi di laga ini kami harus mulai sejak awal,” tambahnya.

Seperti penuturan Allegri, pelatih Sassuolo Giuseppe Iachini mengaku cukup lega dengan berhasil merekrut Khouma Babacar tanpa harus kehilangan Matteo Politano yang awalnya dikabarkan akan bergabung dengan Napoli. Namun sang pelatih mengungkapkan bahwa Babacar akan membutuhkan sedikit waktu untuk menemukan level kebugaran terbaiknya dan perkenalan taktik.

“Pastinya akan membutuhkan waktu bagi Babacar untuk memperoleh level kebugaran tertentu dan pengenalan taktik, namun dia tiba dengan antusiasme luar biasa dan kami yakin dia dapat siap sesegera mungkin. Saya juga lega di akhir musim transfer ketika Politano tetap tinggal. Saya akui, saya merayakannya,” ungkap Iachini.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Atletico Madrid vs Qarabag | Live Streaming Liga Champions 2017

Setelah mendapatkan tambahan ‘amunisi’ baru, Sassuolo kini langsung diperhadapkan dengan runner up klasemen sementara Serie A, yang juga merupakan juara bertahan Liga Italia. Menurut Iachini, Juve merupakan salah satu tim terbaik di Eropa sehingga untuk menaklukannya akan dibutuhkan performa yang gemilang.

“Juventus adalah sisi dengan catatan rekor luar biasa, yang mengenal satu sama lain dengan sangat baik dan dapat beradaptasi di segala situasi. Pastinya salah satu tim terbaik di Eropa. Mereka mengkombinasikan teknik dan fisik yang luar biasa, belum lagi pengalamannya. Kami butuh performa sempurna, di luar masalah sistem dan taktik, secara kami harus memainkan permainan kami dan menahan bola selama mungkin,” papar Iachini.

Saksikan live streaming Juventus vs Sassuolo via Super Soccer TV pada hari Minggu (4/2/2018) malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.