Live Streaming Juventus vs Atalanta Pekan 26 Liga Italia 26/2/2018: Juve ‘Banjir’ Cedera

NontonBolaJo.com – Live Streaming Juventus vs Atalanta mengisi jadwal pekan 26 Liga Italia Serie A yang digelar di Allianz Stadium, Turin, pada Senin 26 Februari 2018 dini hari, mulai kick-off pukul 00:00 WIB.

Pertarungan antara Bianconeri vs La Dea tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV Online, namun dapat disaksikan secara live streaming di Super Soccer TV.

Tak masuk jadwal siaran langsung di tv lokal, tapi untuk live streaming Juve vs Atalanta tayang di situs tv online Hargatop.com, Pengentau.ID, Juventus Yalla stream, Supersoccer TV, dan lainnya.

Juventus kemungkinan besar akan tampil tanpa sederet pemain bintang saat menghadapi Atalanta di pekan ke-26 Liga Italia. Gonzalo Higuain, Federico Bernardeschi, Mattia De Sciglio, dan Juan Cuadrado dipastikan absen akibat cedera, sedangkan Paulo Dybala dan Blaise Matuidi diharapkan dapat beraksi di akhir pekan ini.

Bagi Juve, tiga poin di pertandingan ini penting untuk menjaga persaingannya dengan Napoli yang saat ini masih berada di puncak klasemen demgan selisih 1 poin lebih tinggi dibandingkan Bianconeri. Sedangkan Atalanta berpeluang memperbaiki posisinya hingga maksimum ke urutan 6 seandainya mampu menaklukan sang juara bertahan.

Setelah kemenangan beruntun dalam 11 pertandingan lintas kompetisi harus terhenti akibat ditahan imbang Tottenham Hotspur di leg pertama 16 besar Liga Champions, Juve berhasil kembali ke jalur kemenangan dengan menaklukan Torino lewat skor 1-0 di laga liga pekan lalu. Hasil imbang bersama Spurs memastikan peluang Juve untuk berkompetisi di kejuaraan Eropa masih terbuka lebar.

Sering Dilihat:  Hasil Liga Champions Kamis (2/11/2017): Manchester City Dan Tottenham Lolos Ke 16 Besar

Sebaliknya, langkah Atalanta di Liga Europa terhenti di babak 32 besar setelah dikalahkan Borussia Dortmund dengan skor agregat 3-4. Sedangkan dalam kompetisi liga, Atalanta hanya berhasil merebut dua poin dalam dua pekan terakhir sehingga posisinya tertahan di urutan ke-8.

“Kami harus memuji Atalanta melihat bagaimana mereka bermain di Liga Europa dan bagaimana mereka melakukan di liga karena kini Atalanta adalah skuad yang mapan di Serie A dan berperan di Eropa. Saya menyayangkan mereka keluar dan juga Napoli karena kami selalu ingin tim-tim Italia melaju di Eropa,” tutur Allegri dalam jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu (24/2/2018), seperti dilansir dari situs Juventus.

“Besok Atalanta pastinya datang dengan semangat untuk bangkit dan hari Rabu mereka memiliki peluang seperti kami untuk lolos ke final (Coppa Italia). Mereka tim fisik, sulit untuk dilawan, dan tim yang 10 kali mencetak gol dari bola-bola mati dan keempat dalam memenangkan duel di udara dalam liga. Kami akan menghadapi mereka dengan cara terbaik karena besok akan dimulai ronde yang memimpin seluruh jalan menuju pertandingan melawan SPAL tanpa istirahat,” ungkapnya.

Sementara itu, Gian Piero Gasperini mengaku bahwa tim-nya telah mewakili Italia dengan sangat baik dalam sebuah kompetisi Eropa mengingat La Dea dinilai sebagai sisi ‘Cinderella’. “Setiap pertandingan yang kami mainkan adalah dengan lawan seimbang atau di atas mereka, entah dari Inggris, Spanyol, atau Jerman. Ini membantu para pemain bertumbuh dan mendapatkan pengalaman di Eropa.

Sering Dilihat:  Live Streaming Yeovil vs MU Putaran Keempat FA Cup 2018: Peluang Debut Alexis Sanchez

“Mengingat kami di pihak ‘Cinderella’, maka turnamen ini berjalan sangat baik. Kami tidak depresi, ini kompetisi yang kami nantikan, secara ini adalah sesuatu yang baru, namun kami akan menghadapinya. Kami lebih keras kepala dibandingkan itu!” tegas Gasperini.

Kabar tim Juventus vs Atalanta

Di tengah jadwal padat yang harus dihadapi, Allegri kehilangan sederet pemain yang cedera. “Sulit bagi Higuain untuk bermain besok dan Bernardeschi, seperti kami sampaikan, akan dievaluasi kembali beberapa minggu mendatang. Jika terapinya berjalan sangat baik, maka bagus, namun jika tidak kami akan memutuskan untuk mengoperasi atau tidak.

“Matuidi dalam kondisi baik dan tersedia, demikian juga Mandzukic. Mattia De Sciglio mengalami masalah di adductor dan akan dievaluasi kembali minggu depan. Howedes tersedia sementara Cuadrado tengah bekerja namun masih jauh dari kembali (beraksi).

“Matuidi dan Pjanic akan menjadi starter dan kemudian kami simak antara (Stefano) Sturaro, (Claudio) Marchisio dan (Rodrigo) Bentacur. Besok (Gianluigi) Buffon akan bermain seperti saya sampaikan sebelum laga Torino ketika dia mendapat istirahat. (Stephan) Lichsteiner akan bermain dan saya memilih antara Benatia dan Rugani,” paparnya.

Akankah Juventus kehilangan poin seiring cedera yang menghadang para pemain di akhir pekan ini? Saksikan siaran langsung Juventus vs Atalanta live streaming di Super Soccer TV pada Senin (26/2/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.