Live Streaming Juventus vs AC Milan Coppa Italia 10/5/2018: Bak Final Piala Dunia Untuk Rossoneri!

Gennaro Gattuso mengibaratkan partai puncak Coppa Italia, yang mempertemukan Juventus vs AC Milan pada Kamis 10 Mei 2018 dini hari WIB di Stadion Olimpico, Roma, bagaikan sebuah laga final Piala Dunia untuk tim-nya.

Perebutan trofi Italy Cup alias TIM Cup antara Juventus vs AC Milan tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun dapat disaksikan melalui live streaming Sky Go untuk wilayah tertentu mulai kick-off pukul 02:00 WIB.

Juventus akan berjuang keras untuk merebut gelar juara Coppa Italia untuk keempat kalinya secara beruntun dan menggandakan perolehan trofinya setelah berhasil mendekatkan diri untuk menjadi juara Liga Italia untuk ketujuh kalinya secara beruntun.

“Memenangkan Cup akan menjadi halaman luar biasa lainnya dalam sejarah Juventus. Kami harus bermain dengan antusiasme luar biasa, melaju setelah pertandingan sengit melawan (Inter) Milan dan Bologna karena, tepat seperti yang dikatakan Gigi (Buffon), pertandingan melawan Milan selalu sangat seimbang dan terlebih di sebuah final,” kata pelatih Juve, Massimiliano Allegri.

Sering Dilihat:  Jelang MotoGP 2017 Putaran Kedua, Tim Honda Dan Ducati Pramac Gelar Uji Coba Di Brno Dan Misano

Sedangkan untuk Milan, duel kali ini menjadi peluang untuk ‘balas dendam’ setelah di final Coppa Italia 2016 harus menelan kekalahan tipis dari Juventus melalui gol tunggal Alvaro Morata di babak tambahan waktu.

Selain itu, kompetisi ini menjadi peluang emas bagi Milan untuk dapat menambah koleksi trofinya mengingat posisi Rossoneri yang tertahan di urutan keenam dalam klasemen sementara Serie A.

“Saya berharap kami dapat memainkan pertandingan luar biasa dan membawa pulang piala. Saya bersemangat mengenai final ini karena kami akan bermain melawan tim terkuat di Italia.

“Untuk mengalahkan mereka, kami harus solid dan terutama klinis di lini depan, kami perlu membuat setiap peluang diperhitungkan. Kami akan memainkan pertandingan secara sempurna untuk memboyong trofi pulang. Ini akan sangat penting bagi AC Milan, saya yakin. Saya yakin kami akan memberikan segalanya,” ungkap Gattuso, dikutip dari laman AC Milan.

Sering Dilihat:  Jadwal Jam Tayang Race Motogp Australia 2017 | Siaran Langsung GP Phillip Island Trans7 Live

Kabar Tim Juventus vs AC Milan

Allegri mengkonfirmasi bahwa semua tim asuhannya siap menantang Milan kecuali Giorgio Chiellini dan Benedikt Howedes.

“Dua dari Barzagli, Benatia, dan Rugani akan mulai di bek tengah… Mandzukic, De Sciglio, dan Sturaro semuanya kembali berlatih dan semua tersedia kecuali Chiellini dan Howedes,” jelasnya.

Sementara itu, Gattuso menyambut gembira kembalinya Lucas Biglia yang sempat mengalami cedera punggung sejak bulan April. Gelandang asal Argentina tersebut terlibat dalam daftar skuad bersama 24 pemain lainnya termasuk Suso, yang tampil gemilang saat Milan berhasil menaklukan Verona dengan skor 4-1 di laga liga terakhir.

Head to Head Juventus vs AC Milan

Setelah berhasil merebut piala Super Coppa Italia dari tangan Juventus di bulan Desember 2016 lewat babak penalti, Milan mengalami kekalahan dalam empat pertemuan terakhirnya kontra Bianconeri di lintas kompetisi.

Live Streaming Juventus vs AC Milan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.