Live Streaming Inter Milan vs Udinese Di Pekan 17 Liga Italia Serie A 2017/2018

Tim Inter Milan

NontonBolaJo.com – Live Streaming Inter Milan vs Udinese Di Pekan 17 Liga Italia Serie A 2017/2018 akan berlangsung hari Sabtu 16 Desember 2017 malam mulai kick-off pukul 21:00 WIB di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro. Baik Inter maupun Udinese akan memperebutkan tiga poin untuk mendongkrak posisinya di klasemen sementara Serie A.

Sayangnya, duel sengit Inter vs Udinese tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal. Meskipun demikian, fans Mauro Icardi dkk dapat menyaksikan penampilan klub idolanya live streaming tv online dari Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, lewat Super Soccer TV.

Inter Milan butuh menang untuk mempertahankan posisinya di puncak klasemen mengingat ketatnya selisih poin bersama Napoli dan Juventus yang berturut-turut menempati urutan kedua dan ketiga (selisih 1 poin dan 2 poin lebih rendah). Untuk itu, pelatih Luciano Spalletti memperingatkan skuad-nya untuk bersiap menghadapi Udinese yang dinilai sebagai tim kuat bersama pelatih yang piawai.

“Pelatihnya bagus dan dia datang melatih sebuah tim yang kuat,” Spalletti menggambarkan kuatnya lawan tanding Inter akhir pekan ini setelah sempat bergumul untuk menaklukkan klub Serie C Pordenone di Coppa Italia tengah minggu ini.

Sebaliknya, pelatih Udinese Massimo Oddo mendorong skuad asuhannya untuk tampil berani menghadapi klub yang tak terkalahkan dalam 16 pekan perdana Liga Italia musim ini. Mantan pemain Milan tersebut juga memuji dampak kehadiran Spalletti bagi Nerazzurri.

“Inter adalah sebuah unit yang kuat dan kami gembira menghadapi mereka dengan kekuatan penuh, kemudian kami akan melihat apa yang terjadi. Kami telah memiliki peluang yang sangat bagus untuk menantang Scudetto karena mereka memiliki mentalitas pemenang yang dibawa Spalletti, yang saya sangat kagumi dan tentunya klub yang memiliki silsilah,” ungkap Oddo, Kamis (14/12/2017), seperti dilansir dari Football Italia.

Udinese tengah dalam bentuk terbaiknya lewat hattrick kemenangan dalam tiga laga terakhir lintas kompetisi. Namun apakah Zebrette mampu mencoreng catatan hasil gemilang tak terkalahkan yang dibukukan Inter dalam 17 pertandingan lintas kompetisi secara beruntun? Saksikan siaran langsung Inter vs Udinese live streaming melalui Super Soccer TV dari Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (16/12/2017) malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here