Live Streaming Inter Milan vs Bologna Pekan 24 Liga Italia 11/2/2018: Perjuangan Tanpa Icardi

NontonBolaJo.com – Live Streaming Inter Milan vs Bologna mengisi jadwal pekan 24 Liga Italia Serie A yang akan digelar hari Minggu 11 Februari 2018 di Stadio Giuseppe Meazza, San Siro, mulai kick-off pukul 21:00 WIB. Jelang pertandingan, pelatih Nerazzurri Luciano Spalleti mengkonfirmasi absennya striker bintang Mauro Icardi.

Pertemuan dua tim yang tengah berjuang untuk kembali ke jalur kemenangan, Inter Milan vs Bologna, tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal namun dapat disaksikan secara live streaming di Super Soccer TV. Baik Inter maupun Bologna membutuhkan tiga poin di akhir pekan ini setidaknya untuk mempertahankan posisi di klasemen sementara Serie A.

Kegagalan meraih kemenangan dalam 8 pekan terakhir (6 seri 2 kalah) menyebabkan Inter tertahan di posisi keempat dalam klasemen sementara dengan koleksi 45 poin, satu poin lebih rendah dibandingkan Lazio dan satu poin lebih tinggi dari AS Roma. Artinya, hasil pertandingan pekan ini berpotensi mengubah posisi Inter di klasemen sementara menjadi lebih baik, atau lebih buruk.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Fiorentina vs AS Roma | Live Streaming Serie A 2017

Dengan kekalahan Lazio dari Napoli di pekan 24 ini, Inter memiliki peluang untuk mencuri posisi ketiga. Sebaliknya, posisi Inter berpotensi tergeser ke urutan lima dalam klasemen seandainya Roma sukses menaklukan Benevento sedangkan skuad asuhan Luciano Spalletti gagal meraih poin penuh di pertandingan ini.

Sayangnya, mantan pelatih Roma tersebut telah mengkonfirmasi absennya striker andalan asal Argentina, Mauro Icardi, di laga pekan ini. “Sayangnya, Mauro tidak akan mengambil bagian. Dia berusaha menjadi bagian dari grup namun merasakan nyeri dalam bergerak dengan bola jadi tes medis yang dilakukan telah membawa kami pada kesimpulan bahwa lebih baik menunggu,” ungkap Spalletti saat jumpa pers jelang pertandingan di Suning Centre pada hari Sabtu (10/2/2018).

Tidak hanya Icardi, pemain pinjaman dari Barcelona, Rafinha, juga diragukan kehadirannya di akhir pekan ini. “Rafinha? Juga ada keraguan besar di sini dan tes akan dilakukan. Jelas bahwa kami memikirkan dirinya sebagai opsi karena dia dapat memberikan kualitas pada bola dan dalam membangun permainan,” jelas sang pelatih.

Sementara di kubu penantang, pelatih Roberto Donadoni memastikan akan memilih pemain-pemain yang memiliki gairah dan tekad kuat untuk dapat kembali ke jalur kemenangan saat menghadapi Inter Milan setelah sebelumnya kalah beruntun dalam dua pekan terakhir Serie A.

Sering Dilihat:  Nonton Bola Live Streaming Bologna vs Inter Milan Malam Ini, Liga Italia 01/09/2018

“Saya akan memilih pemain-pemain yang memiliki gairah dan tekad kuat untuk menampilkan apa yang dapat mereka lakukan. Siapapun dapat mendemonstrasikan ini akan memiliki keunggulan dibandingkan yang lain.

“Mattia Destro harus yakin dan memiliki tekad. Ketika dia dapat memiliki intensitas ini maka dia akan menjadi striker papan atas. Saya suka sikap yang ditunjukan Orsolini. Dia mendemonstrasikan kelaparan dan jumlah ‘kekejaman’ yang tepat. Icardi dan Eder adalah pemain yang sangat berbeda. Kami tahu kami akan harus beradaptasi siapapun yang bermain diantara keduanya. Bagaimanapun, saya tidak ingin Bologna tunduk pada Inter,” tegas Donadoni.

Jadi, siapa yang akan berhasil kembali ke jalur kemenangan di akhir pekan ini? Saksikan siaran langsung Inter Milan vs Bologna di pekan 24 Liga Italia secara live streaming via Super Soccer TV pada hari Minggu (11/2/2018) malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.