Live Streaming Inter Milan vs Benevento Pekan 26 Liga Italia 25/2/2018: Peluang Bangkit Nerazzurri?

NontonBolaJo.com – Pertandingan Inter Milan vs Benevento malam ini menjadi peluang emas bagi Nerazzurri untuk bangkit dan kembali bertarung di posisi empat besar dalam klasemen sementara.

Live Streaming Inter Milan vs Benevento hadir di jadwal pekan 26 Liga Italia Serie A yang digelar di Stadion Giuseppe Meazza, San Siro, Minggu 25 Februari 2018 dini hari, mulai pukul 02:45 WIB.

Live streaming Inter Milan vs Benevento dapat disaksikan via beberapa situs tv online seperti Pengentau.ID, Hargatop.com, dan SuperSoccer pada Minggu dini hari. Diprediksi siaran langsung antara dua klub ‘beda kelas’ ini akan berlangsung ketat dan menarik.

Luciano Spalletti meminta skuad asuhannya untuk tampil penuh kebanggaan di depan para suporternya, meskipun gagal meraih poin di pertandingan liga terakhir saat menantang Genoa dengan skor 0-2. Kekalahan tersebut tidak hanya mencoreng catatan hasil tak terkalahkan yang ditorehkan dalam enam pekan sebelumnya (1 menang, 5 seri), namun juga membuat Inter Milan terlempar dari posisi empat besar di klasemen sementara ke posisi 5 dengan total 48 poin atau satu poin lebih rendah dari Lazio.

“Kami telah melewati masa-masa baik dan buruk, namun sekarang tergantung kami untuk menjalani dengan cara yang ini atau lainnya. Solusi akan datang melalui bekerja sebagai sebuah grup dan bukan secara individu. Hal-hal yang mengganggu saat ini adalah kecenderungan untuk tidak berjuang hingga paling akhir di setiap situasi. Bagaimanapun, terutama yang terpenting adalah profesionalisme, sikap yang benar dan gagasan yang tepat. Saya telah melihat tim merespons dengan sangat baik minggu ini,” ungkap Spalletti dalam jumpa pers jelang pertandingan di Suning Training Centre, Jumat (23/2/2018).

Sering Dilihat:  Hasil Timnas U-19 Indonesia vs Kamboja : Komentar Langsung, Skor & Live Streaming

“Grup ini yang kami telah pilih dan saya yakin mereka akan mempersulit lawan manapun. Rival yang berkompetisi bersama kami di kualifikasi Liga Champions memiliki atribut penting, bagaimanapun, pastinya bentuk kami saat ini tidak boleh dilanjutkan. Saya telah melihat para pemain bekerja dengan sikap yang benar dan mencari peningkatan, yang merupakan reaksi yang diinginkan. Kami harus menunjukan harga diri, mendemonstrasikan bahwa kami berbeda dari apa yang digambarkan saat ini,” tegasnya.

Di atas kertas, Inter memiliki peluang besar untuk menorehkan kemenangan saat menjamu klub yang saat ini berada di posisi juru kunci di klasemen. Namun perlu diingat bahwa Benevento baru saja berhasil menghentikan laju kekalahan dalam empat pertandingan secara beruntun dengan menaklukan Crotone lewat skor 3-2 akhir pekan lalu.

Sering Dilihat:  Live Streaming Atletico Madrid vs Getafe 6/1/2018: Ada Duet Griezmann-Costa Di 'Derby' Pekan 18 La Liga?

“Fakta bahwa kami mengalahkan Crotone minggu lalu tidak hanya memperpanjang harapan kami untuk bertahan, namun juga meningkatkan kesadaran bahwa kami dapat melakukan dengan sangat baik. Performa kami melawan Napoli dan Roma meningkatkan rasa percaya diri kami, meskipun kami menghadapi sisi yang lebih kuat dibandingkan kami dan dipimpin oleh salah satu pelatih terbaik di Italia.

“Kami akan bertandang ke Milan dengan kerendahan hati, namun juga keinginan ‘gila’ untuk mendapat hasil, karena ini dapat mewakili titik balik pada musim kami. Saya tidak ingin pemain saya terganggu melihat sekeliling pada penerangan di San Siro atau di tribun, tidak juga warna dari jersey Inter.

“Saya ingin mereka menampilkan sedikit ‘kegilaan’ bahwa mereka dapat memperoleh hasil di sini. Saya tidak mengatakan ini karena Inter tengah bergumul, namun karena kami benar-benar membutuhkan poin dan akan seperti ini juga saat melawan Lazio dan Juventus,” ucap pelatih Benevento, Roberto De Zerbi.

Akankah Benevento berhasil ‘menggila’ dan berhasil merebut poin di San Siro akhir pekan ini? Saksikan siaran langsung Inter Milan vs Benevento live streaming di Super Soccer TV pada Minggu (25/2/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.