Live Streaming Inter Milan vs AC Milan, Antara Tekad Icardi Dan Prediksi Bonucci

NontonBolaJo.com – Derby della Madonnina alias Derby Milan akan menghiasi pekan ke-8 Liga Italia Serie A musim ini. Live streaming Inter vs AC Milan diperkirakan menjadi tontonan menarik yang menampilkan duel sengit antara striker bintang Mauro Icardi dan bek handal Leonardo Bonucci.

Pertandingan pekan ke-8 Serie A akan menghadirkan siaran langsung Inter Milan vs AC Milan live stream dari stadion Giuseppe Meazza, San Siro, pada Senin 16 Oktober 2017 dini hari WIB. Sayangnya, duel sengit Inter vs Milan tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal.

Pertemuan dua rival sekota ini juga menandai bertemunya striker bintang Mauro Icardi dengan mantan bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci. Hingga saat ini, Icardi merupakan top scorer bagi Inter atau pencetak gol terbanyak kelima dalam kompetisi Serie A musim ini dengan total 6 gol dari 7 penampilannya.

Jelang Derby della Madonnina, Icardi menegaskan keinginannya untuk mencetak total 100 gol dalam penampilannya dengan seragam Inter.

“Saya ingin meraih 100 gol dengan seragam Inter, bahkan andaikan menjadi top skorer sepanjang sejarah grup akan sangat sulit untuk dicapai,” tutur Icardi.

Sering Dilihat:  La Liga Tolak Bayaran PSG Untuk Neymar

Icardi saat ini telah mencetak 84 gol dari 153 penampilannya di pertandingan kompetitif bersama Nerazzurri, plus 22 kali menjadi penyedia assist.

“Saya sangat gembira ada dalam (daftar) 10 top skorer klub ini, namun jalannya masih panjang untuk mencapai puncak. Dalam segala keadaan, tujuan saya adalah mencetak lebih banyak gol untuk Inter,” tekadnya.

Sementara itu, Leonardo Bonucci pun angkat bicara jelang pertarungan Derby della Madonnina kali ini. Mantan bek Juventus tersebut menjelaskan alasannya memilih bergabung dengan Rossoneri, yang kali ini datang sebagai ‘underdog’ setelah mengalami kekalahan beruntun dalam 2 pekan terakhir, saat menghadapi Sampdoria dan AS Roma masing-masing dengan skor 0-2.

“Proyek Rossoneri telah mendorong saya untuk memilih tantangan luar biasa ini. Saya tahu ini akan sulit, namun saya menerimanya karena saya ingin menantang diri saya kembali. Tujuannya adalah membuat tidak ada batasan di Serie A atau Liga Europa. Kualifikasi untuk Liga Champions harus menjadi target minimum, secara Milan harus bermain di turnamen tersebut setiap tahun,” ungkap Bonucci.

Sering Dilihat:  Link Streaming AS Roma vs Juventus Liga Italia 14/5/2018: Kembali Ke Liga Champions

Bahkan Bonucci memprediksi Milan akan menjadi pemenang dalam derby ini. Padahal secara catatan hasil, Inter menorehkan hasil gemilang dengan 6 kali menang dan 1 hasil imbang dalam 7 pekan perdana Serie A. Bahkan Inter sempat menghantam runner up Liga Italia musim lalu, AS Roma, dengan skor 3-1.

“Kami harus sangat waspada dan memberikan yang terbaik. Saya memprediksi kemenangan Milan, namun saya tidak akan memberitahukan berapa banyak (skornya),” ujar Bonucci.

Meski demikian, mantan bek Juventus tersebut mengakui bahwa Inter memiliki beberapa pemain dengan talenta individual luar biasa.

“Mereka pihak yang bagus dengan beberapa talenta individual luar biasa dan memilih seorang pelatih penting Luciano Spalletti,” imbuhnya.

Menilik tekad Icardi dan prediksi Bonucci, tampaknya duel sengit akan menjadi tontonan menarik dalam siaran langsung Inter vs AC Milan live streaming dari San Siro pada Senin (16/10/2017) mulai kick-off pukul 01:45 WIB.

Link Live Streaming

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.