Live Streaming Indosiar – Sriwijaya vs Persipura Liga 1 Indonesia 14/4/2018: Rebut Kembali Puncak Klasemen!

Jelang menghadapi Sriwijaya, posisi Persipura Jayapura di klasemen sementara Gojek Liga 1 bersama Bukalapak tergeser ke urutan runner up setelah Persebaya Surabaya lebih dahulu menuntaskan pekan keempat lewat kemenangan telak atas PS Tira dengan skor 4-1.

Namun tim Mutiara Hitam berpeluang untuk kembali ke puncak klasemen andaikan mampu merebut tiga poin penuh saat bertandang ke Stadion Jakabaring, Palembang dalam duel Sriwijaya vs Persipura yang digelar hari Sabtu 14 April 2018 mulai pukul 15:30 WIB, yang dapat disaksikan dalam siaran langsung Indosiar atau via live streaming.

Boaz Solossa dkk tak terkalahkan dalam tiga pekan perdana dengan meraih tujuh poin dari dua kemenangan kandang, atas Persela Lamongan dan PS Tira, serta satu hasil imbang saat bertandang ke markas Barito Putera.

Sering Dilihat:  Live Streaming Belgia vs Inggris di Trans TV Perebutan Posisi Ketiga Piala Dunia 14/7/2018

Hasil gemilang tersebut membawa Persipura melesat ke puncak klasemen sementara hingga pekan ketiga, berdampingan dengan Borneo FC yang memiliki jumlah poin setara namun tertinggal di selisih gol.

Sedangkan Sriwijaya FC belum berhasil menunjukan konsistensi dan membagi tiga laga perdana dengan catatan hasil satu kali menang kontra Persib Bandung, bermain imbang dengan Pusamania Borneo, dan kalah di pekan ketiga saat menantang Madura United dengan skor 0-3.

Catatan hasil tersebut membuat Laskar Wong Kito tertahan di papan tengah klasemen sementara dengan total 4 poin.

Meski bertekad untuk tidak dipermalukan di kandang sendiri namun pelatih Sriwijaya FC, Rachmad Darmawan (RD), menilai bahwa Persipura bukanlah tim yang mudah untuk ditaklukan.

Sering Dilihat:  Live Streaming Fiorentina vs Juventus Pekan 24 Liga Italia 10/2/2018: Belum Pikirkan Tottenham!

“Ada yang tidak pernah berubah di Persipura sejak dahulu hingga sekarang. Pemainnya memiliki hati yang luar biasa untuk tim, demi nama Papua. Itu yang membuat Persipura sulit dikalahkan,” tutur RD dikutip dari laman Liga Indonesia.

Salah satu hal menarik dalam pertandingan ini adalah pertemuan antara Hilton Moreira dan Youssouf Maiga dengan mantan klub-nya. Hilton sempat memperkuat Sriwijaya di musim lalu, sementara Youssouf Maiga tercatat menjadi bagian dari Laskar Wong Kito di musim 2014-2015.

“Memang tidak mudah untuk mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC, apalagi mereka punya banyak pemain bintang dan berkualitas. Tapi kami harus berkerja keras,” papar Hilton Moreira.

Live streaming Sriwijaya FC vs Persipura

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.