Live Streaming Indosiar Sriwijaya vs Persela Liga 1 2/6/2018: Perjuangan Lolos Tiga Besar

Sriwijaya FC da Persela Lamongan sama-sama memiliki peluang emas untuk melesat ke posisi tiga besar di klasemen sementara lewat pertemuan head to head di pekan ke-12 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu 2 Juni 2018 di Stadion Jakabaring, Palembang.

Hadir dalam jadwal siaran langsung Indosiar, dikutip dari Pengentau.id duel antara Sriwijaya vs Persela dapat disaksikan secara live streaming mulai pukul 20:30 WIB. Laga ini merupakan pertemuan dua tim papan atas klasemen, yang hingga pekan ke-11 berturut-turut berhasil menempati posisi keenam dan keempat dengan terpaut hanya satu poin saja.

Kekalahan dari Perseru Serui dengan skor 0-1 di pekan sebelumnya membuat Laskar Wong Kito terdesak ke urutan enam dengan total 16 poin. Sedangkan Persela Lamongan melesat ke posisi keempat setelah berhasil menang telak 4-1 atas PS Tira yang melengkapi status tak terkalahkan dalam empat laga liga terakhir secara beruntun.

Sering Dilihat:  Persib Bandung Harus Tampil Tanpa Bobotoh Di Lima Pertandingan

“Persela tim yang bagus. Saat ini performa mereka meningkat. Yang terpenting kami harus memperbaiki kelemahan dalam tim sendiri terlebih dulu,” tutur pelatih Sriwijaya, Rachmad Darmawan (RD), dikutip dari laman Liga Indonesia.

Meski pekan lalu membukukan hasil negatif, namun Sriwijaya FC hingga saat ini masih mempertahankan status tak terkalahkan dalam lima laga kandang musim ini, termasuk kemenangan beruntun dalam dua laga kandang terakhir ketika menjamu Bhayangkara FC (2-1) dan PSIS Semarang (4-0).

Sedangkan Persela baru satu kali menang dalam lima laga tandang sejak awal musim, yakni ketika menantang PSM Makassar dengan skor 3-2. Kendati demikian, pelatih Laskar Joko Tingkir, Aji Santoso, berjanji akan berjuang meneruskan trend positif dan berusaha mencuri angka di kandang lawan.

Sering Dilihat:  Live Streaming Manchester City vs Napoli: Guardiola Yakin Bisa Umumkan Susunan Pemain Lawan

“Kami akan berusaha selama mungkin untuk mempertahankan trend positif. Saat tandang bisa mendapat satu poin atau menang, ya kenapa tidak,” tekadnya.

Di pertandingan ini SFC tidak diperkuat oleh sejumlah pilar termasuk Alberto Goncalves, Teja Paku Alam, dan Zulfiandi

. Sedangkan Sadil Ramdani, Samsul Arifin, dan Eki Taufik absen dalam kunjungan ke Palembang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.