Live Streaming PSM Makassar vs Persebaya

PSM Makassar mendapat peluang emas untuk merebut puncak klasemen sementara seandainya berhasil menaklukan Persebaya Surabaya di pekan ke-13 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar hari Sabtu 9 Juni 2018 malam di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin (AMM), Makassar.

Berada di posisi runner up dengan koleksi terpaut 2 poin lebih rendah dari pemuncak klasemen sementara, Barito Putera, membuat duel antara PSM Makassar kontra Persebaya yang hadir dalam jadwal siaran langsung Indosiar atau live streaming mulai pukul 20:30 WIB diprediksi berlangsung sengit.

Pasalnya, di saat tim tuan rumah tengah mengejar posisi puncak, Persebaya Surabaya pun tengah berjuang untuk dapat memboyong poin demi menghindari jeratan zona degradasi. Berada di urutan ke-15, tim Bajul Ijo berpeluang melesat ke urutan Top 10 lewat tiga poin yang diperebutkan akhir pekan ini.

Sering Dilihat:  Jelang Chelsea vs MU, Jose Mourinho: Mungkin Tidak Ada Yang Ingat Saya!

“Persebaya adalah tim yang agresif, kuat, dan cepat. Karakter permainan mereka tidak pernah berubah, baik main di kandang atau tandang,” tutur pelatih Laskar Juku Eja, Robert Rene Alberts.

Baik PSM Makassar maupun Persebaya saling berhadapan setelah mengakhiri pertandingan terakhir dengan hasil imbang, skor 1-1, ketika berturut-turut menghadapi lawan yang sama yakni Persipura Jayapura. Skuad asuhan Angel Alfredo Vera juga masih memiliki dua laga tunda, diantaranya melawan Persija Jakarta setelah pertemuan keduanya gagal digelar pekan lalu, sementara PSM telah menuntaskan 12 pertandingan penuh.

Sayangnya saat menghadapi tim papan atas sekelas PSM Makassar, pelatih asal Argentina tersebut masih meragukan kehadiran striker handal, David Da Silva, yang mengalami masalah di pangkal paha kirinya.

Sering Dilihat:  Jadwal Timnas Indonesia vs Suriah Dan Guyana Di Friendly Match November 2017, Ini Target Milla!

“David belum 100 persen pulih dari cedera. Sampai sekarang pun saya belum tahu apakah dia bisa bermain atau tidak,” sesal sang pelatih.

Ini Link Live Streaming Indosiar Nonton PSM Makassar vs Persebaya malam ini, Sabtu 9 Juni 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.