Live Streaming Indosiar Persipura vs PSM Makassar Liga 1 4/6/2018: Rebutan Puncak Klasemen!

Live Streaming Indosiar Persipura vs PSM Makassar. Duel bergengsi antara dua tim papan atas di klasemen, Persipura Jayapura vs PSM Makassar menjadi salah satu laga penutup pekan ke-12 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar hari Senin 4 Juni 2018 di Stadion Mandala, Jayapura.

Menurut laman Pengentau.id, pertandingan antara Persipura vs PSM Makassar akan hadir dalam jadwal siaran langsung atau live streaming di Indosiar, mulai kick-off pukul 18:30 WIB.

Berturut-turut berada di peringkat keempat dan kedua, baik Persipura maupun PSM Makassar sama-sama berpeluang merebut puncak klasemen dari Barito Putera lewat kemenangan di pertandingan malam ini. Tambahan tiga poin akan membuat tim Mutiara Hitam mengoleksi total 21 poin, sedangkan Laskar Juku Eja berpotensi meraup hingga 23 poin lewat pertandingan ini.

Sering Dilihat:  Indosiar Live Streaming Arema FC vs Persipura Liga 1 Gojek 27 April 2018

Satu-satunya tim yang mampu menghadang PSM Makassar untuk merambah ke puncak klasemen adalah Barito Putera, yang saat ini berada di posisi puncak dengan koleksi 20 poin dan perbedaan selisih gol yang sama dengan sang runner up. Di hari yang sama, Barito akan berhadapan PS Tira demi mempertahankan posisinya.

Secara catatan hasil, Persipura kurang konsisten dengan hanya berhasil merebut dua kemenangan diantara enam laga liga terakhir (1 menang, 1 seri). Namun Boaz Solossa dkk tidak pernah gagal menaklukan lawan-lawannya dalam lima laga kandang terakhir secara beruntun, bahkan tak terkalahkan dalam 9 laga kandang sejak kompetisi liga musim lalu, delapan kali menang dan satu imbang.

Sering Dilihat:  Jerman vs Swedia Live Stream Trans TV Piala Dunia 24/6/2018: Peluang Terakhir Sang Juara Bertahan

“Kami akan berusaha untuk mendapatkan tiga poin dari pertandingan tersebut. Anak-anak sudah bekerja keras selama latihan dan menunjukkan karakter yang baik,” tutur pelatih Persipura, Peter Butler.

Sayangnya, sang pelatih belum dapat memastikan kehadiran dua pemain handal, Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy, terkait faktor kebugaran.

Sedangkan PSM Makassar hanya satu kali gagal mendapatkan poin dalam tujuh laga liga terakhir, ketika dikalahkan Persib Bandung dengan skor 0-3. Pada enam laga lainnya, PSM berhasil mengoleksi 14 poin dari 18 poin yang tersedia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.