Live Streaming Indosiar Persija vs PSM Makassar Liga 1 6/7/2018: Pertahankan Puncak Klasemen

PSM Makassar akan menghadapi dua lawan tangguh secara beruntun setelah libur Lebaran usai, yakni Persija Jakarta dan Bali United. Duel antara PSM Makassar vs Persija digelar di pekan ke-14 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang akan berlangsung hari Jumat 6 Juli 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul.

Berada di puncak klasemen sementara dengan torehan 24 poin, Juku Eja akan berjuang untuk merebut tiga poin penuh demi mempertahankan posisinya lewat pertandingan bersama Persija yang dapat disaksikan secara live streaming via jadwal siaran langsung Indosiar mulai kick-off pukul 18:30 WIB.

Tidak hanya PSM Makassar, Persija juga dipastikan akan menghadirkan perlawanan tangguh demi merebut tiga poin di pertandingan ini yang berpotensi membawanya bersaing di posisi tiga besar dalam klasemen sementara. Hingga pekan ke-13, Macan Kemayoran menempati peringkat keempat dengan total 20 poin, selisih hanya tiga poin lebih rendah dibandingkan Barito Putera yang berada di urutan runner up.

Sering Dilihat:  PS Tira vs Persija Live Streaming Indosiar Liga 1 8/6/2018: Tekad Tinggalkan Posisi Juru Kunci!

Untuk itu, pelatih Persija, Stefano Cugurra ‘Teco’, mengklaim telah mempersiapkan tim-nya untuk menghadapi pertandingan kali ini meskipun dalam kondisi yang cukup lelah setelah melalui perjalanan panjang untuk menantang Perseru Serui di laga tunda pada 3 Juli lalu.

“Hanya soal waktu saja mengingat jarak pertandingan dekat dan kami melakukan perjalanan jauh. Tapi kami memiliki program fisik bagus. Jika menemui kendala ini kami hanya butuh recovery dan istirahat,” tutur Teco, dikutip dari laman Persija.

Sebaliknya, pelatih PSM Robert Alberts menilai Persija memiliki keuntungan lewat tiga laga tunda yang telah dihadapinya sejak 26 Juni lalu. Menurutnya, Andritany Ardhiyasa dkk sudah lebih dahulu melakukan ‘pemanasan’ yang membuatnya lebih siap untuk kembali beraksi di Liga 1.

Sering Dilihat:  Live Streaming Chiangrai United vs Bali United Kualifikasi Liga Champions Asia 2018: Langkah Krusial Menuju Play-off

“Persija sudah mendapatkan ritmenya lewat pertandingan tunda mereka. Tiap pertandingan di Liga Indonesia berat, tidak ada yang gampang,” kata Robert.

Sayangnya di laga sengit ini PSM Makassar kehilangan gelandang andalannya, Wiljan Pluim, yang terkena skors akumulasi kartu. Demikian pula kiper Rivky Mokodompit dan serta bek kanan Hasyim Kipuw yang mengalami cedera.

“Tak masalah. Saya punya banyak opsi untuk dimainkan,” tegas sang pelatih.

Sementara itu, Teco juga kehilangan dua pemain kuncinya, Marco Simic dan Sandi Darma Suthe. Namun winger Persija, Riko Simanjuntak, mengaku telah siap melawan PSM Makassar setelah sempat absen saat bertandang ke Perseru Serui pekan lalu.

Link nonton live streaming Uruguay vs Perancis, perempat final Piala Dunia 2018 malam ini, 21:00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.