Live Streaming Indosiar Persija vs Persipura Liga 1 25/5/2018: Harus Kerja Ekstra Keras!

Live Streaming Indosiar Persija vs Persipura. Setelah gagal meraih poin dalam dua laga liga terakhir, Persija Jakarta bertekad untuk kembali ke jalur positif saat menjamu pemuncak klasemen sementara, Persipura Jayapura, di pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang akan digelar hari Jumat 25 Mei 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Demi mendapat hasil positif dalam duel antara Persija vs Persipura yang hadir dalam jadwal siaran langsung Indosiar atau dapat disaksikan secara live streaming mulai pukul 20:30 WIB, pelatih Macan Kemayoran Stefano Cugurra ‘Teco’ mendorong tim-nya agar bekerja ‘ekstra keras’ menghadapi Boaz Solossa dkk yang dinilai merupakan tim kuat.

“Ya, kita sudah tahu Persipura punya tim bagus. Bukan hanya tiga striker di depan saja, tiga striker bagus, tapi seluruh tim dari Persipura tim kuat. Dia sekarang nomor 1 di liga, dia di puncak klasemen.

Sering Dilihat:  Live Streaming SCTV Real Madrid vs Athletic Bilbao Liga Spanyol 19/4/2018: Incar Posisi Di Bawah Barca

“Seperti saya bilang sekarang kita harus kerja ektra keras lawan tim dengan tim bagus agar buat dapat hasil yang maksimal. Waktu kamu kerja keras waktu kamu punya konsentrasi, bisa menang, pasti hasil yang bagus balik lagi,” tutur Teco, seperti dilansir dari laman Persija.

Persija tengah mengalami kekalahan beruntun dalam empat laga terakhirnya lintas kompetisi. Sedangkan, meskipun kuat dalam laga kandang, Persipura juga belum menunjukan hasil mumpuni dalam empat laga tandang di musim ini yang berakhir dengan dua hasil imbang dan dua kali kalah.

“Kami memang mendapatkan hasil yang bagus di semua pertandingan kandang, tapi sangat sulit ketika bermain di luar kandang, itulah bentuk inkonsistensi kami,” ucap pelatih Persipura, Peter Butler.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Everton vs Arsenal | Live Streaming Liga Inggris Pekan 9

Meski kurang konsisten, namun tim Mutiara Hitam berhasil menempati puncak klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan mengoleksi 17 poin. Sementara Persija, tertahan di papan bawah dengan total 10 poin plus keuntungan dua laga tunda, dan berpeluang untuk bersaing di papan tengah klasemen lewat tiga poin yang diperebutkan malam ini.

Sayangnya, di pertandingan ini, Persija masih kehilangan kiper utamanya, Andritany Ardhyasa, yang mengalami cedera. Sedangkan striker anyar asal Nigeria, Osas Saha, diperkirakan baru akan memperkuat klub kesayangan The Jakmania tersebut bulan Juli mendatang.

Link Live Streaming Persija vs Persipura di Pengentau.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.