Live Streaming Indosiar Persija Jakarta vs Bali United Final Piala Presiden 17/2/2018: Siap Boyong Trofi Juara!

NontonBolaJo.com – Live Streaming Indosiar Persija Jakarta vs Bali United hadir di partai Final Piala Presiden yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada hari Sabtu 17 Februari 2018 mulai kick-off pukul 19:30 WIB. Baik Persija maupun Bali United sama-sama mengaku telah siap untuk memboyong trofi kemenangan tahun ini.

Duel sengit antara Persija Jakarta vs Bali United hadir di jadwal siaran langsung TV lokal Indosiar serta dapat disaksikan secara live streaming via TV Online. Sebelumnya, akan ditayangkan siaran langsung antara PSMS Medan vs Sriwijaya FC yang memperebutkan peringkat ketiga Piala Presiden tahun ini pada pukul 15:30 WIB.

Ini adalah pertemuan kedua kalinya antara Persija dan Bali United secara beruntun dalam rentang waktu kurang dari satu bulan. Di pertemuan terakhir yang berlangsung akhir Januari 2018 di tahap penyisihan Grup D, tim Serdadu Tridatu berhasil mengalahkan Macan Kemayoran dengan skor tipis 3-2 ketika bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Menurut pelatih kepala Bali United untuk Piala Presiden 2018, Hans-Peter Schaller, kemenangan di pertemuan terakhir tersebut diperoleh tim-nya dengan ‘kerja keras yang luar biasa’. Dengan demikian, pertandingan kali ini pun diprediksi akan menjadi laga yang sulit.

“Kami sudah bekerja keras dengan luar biasa sampai akhirnya berada di pertandingan final. Kami tahu Persija tim bagus. Kami memang mampu mengalahkan mereka di Bali tapi semuanya dengan kerja keras yang luar biasa. Bisa saya katakan bila pertandingan besok merupakan hari yang besar untuk kami,” tutur Schaller jelang laga final antara Persija vs Bali United, seperti dilansir dari situs Bali United (16/2/2018).

Sering Dilihat:  Kroasia vs Nigeria Live Stream Trans TV Piala Dunia 17/6/2018: Debut 'Ulang Tahun' Odion Ighalo

Tidak hanya Bali United, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco, juga mengaku telah sangat siap untuk menghadapi laga final yang digelar di SUGBK Sabtu malam ini. Dirinya pun meyakini akan mendapatkan dukungan penuh dari suporter Persija, The Jakmania.

“Kami sangat siap di final. Ini pertandingan penting. Pemain juga dalam kondisi fit dan sudah tidak sabar. Pertandingan nanti tidak ada yang seri. Jadi siapa yang menang dan kalah, kami akan respect. Kami akan bermain di SUGBK. Jadi pasti The Jakmania akan dukung penuh. Itu bagus untuk kami,” ungkap Teco.

Kehadiran The Jakmania yang diprediksi akan memenuhi SUGBK pun telah diantisipasi oleh pelatih Bali United. Namun dirinya memastikan bahwa Irfan Bachdim dkk telah terbiasa menghadapi tekanan dari para suporter.

“Ya, tekanan dari fans tentunya sudah biasa dalam setiap pertandingan. Kami sadari hal tersebut. Kami juga sudah cukup terbiasa dengan tekanan dari suporter seperti halnya saat pertandingan melawan Sriwijaya FC di Palembang lalu. Kami wajib fokus untuk menjaga konsentrasi agar mampu meraih hasil maksimal di pertandingan besok,” tegasnya.

Sering Dilihat:  Live Streaming Arsenal vs Ostersunds Babak 32 Besar Liga Europa 23/2/2018: Butuh Keajaiban Terbesar!

Sayangnya, Schaller belum dapat memastikan kehadiran Irfan Bachdim untuk memperkuat Bali United di babak final ini. Striker kelahiran Belanda tersebut telah absen sejak mengalami cedera saat memperkuat Bali United menghadapi Chiangrai United di Thailand per tanggal 23 Januari silam di kualifikasi Liga Champions Asia 2018.

Meskipun Bachdim terlihat turut mencoba rumput SUGBK dan melakukan sesi pemanasan bersama Fadhil Sausu dkk di hari Jumat malam (16/2/2018), namun sang pelatih enggan mengkonfirmasi kehadirannya di babak final ini.

“Irfan Bachdim mengalami cedera dan harus beristirahat selama kurang lebih enam pekan. Namun, ia sudah lebih baik sekarang. Ia sudah mulai berlatih. Hanya, untuk bisa diturunkan dalam pertandingan ini, kami belum bisa memastikannya,” ungkap Hans Peter Schaller.

Jadi, berhasilkah Bali United memboyong kembali trofi yang dibuat oleh pemahat asal Pulau Dewata, Ida Bagus Ketut Lasem, kembali ke ‘rumah asalnya’ di Bali? Atau mampukah Persija Jakarta membalas kekalahannya dalam pertemuan terakhir lewat dukungan dari The Jakmania? Saksikan siaran langsung Persija vs Bali United di Indosiar atau live streaming TV Online pada hari Sabtu (17/2/2018) malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.