Live Streaming Indosiar Persib vs PSM Liga 1 23/5/2018: Hitung-hitungan ‘Untung Rugi’!

Laga pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar tengah minggu membuat PSM Makassar hanya memiliki sedikit waktu untuk pemulihan dan sesi latihan sebelum bertandang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk menantang Persib di hari Rabu 23 Mei 2018.

Pelatih PSM, Robert Rene Alberts, menyoroti keuntungan yang diperoleh tim Maung Bandung lewat masa recovery yang panjang akibat penundaan satu pertandingan, namun berjanji akan tetap berjuang hingga peluit akhir dibunyikan dalam pertandingan antara Persib vs PSM yang akan disiarkan secara langsung di Indosiar atau dapat disaksikan secara live streaming mulai pukul 20:30 WIB.

Kemenangan melawan Persipura 2-0 pada tanggal 12 Mei silam menjadi catatan laga liga terakhir Persib, sementara PSM Makassar baru saja berhasil merebut tiga poin penuh dari Borneo FC lewat skor 1-0 di laga akhir pekan, Sabtu (19/5/2018).

Sering Dilihat:  Nigeria vs Argentina Live Stream Trans TV Piala Dunia 27/6/2018: Peluang Terakhir Lolos 16 Besar

“Kemudian kami menempuh perjalanan cukup panjang. Kami juga harus menyesuaikan kondisi dengan bulan Ramadan,” tutur Robert dalam jumpa pers jelang pertandingan, Selasa (22/5/2018), dilansir dari laman PSM Makassar.

Kendati demikian, pelatih kelahiran Belanda tersebut mengaku senang bertandang ke Bandung, terutama karena atmosfer yang tercipta lewat dukungan penuh para Bobotoh untuk klub kesayangannya.

“Selalu menyenangkan datang ke sini. Atmosfernya sangat besar. Kita akan melawan tim yang bagus, ini pertandingan yang sangat ditunggu dan menarik,” ungkapnya.

Kehadiran duo bomber Jonathan Bauman dan Ezechiel N’douassel yang produktif mencetak total 11 gol bagi Persib jugad disoroti secara khusus oleh Robert. “Sangat penting untuk kita untuk selalu memerhatikan permainan dua pemain ini. Persib sering menghasilkan gol dan menghasilkan poin dari dua orang ini,” ujarnya.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming Barcelona vs Atletico Madrid 4/3/2018 Di Sini: Prediksi Valverde Dan Tekad Simeone

Sementara itu, pelatih Persib, Mario Gomez, enggan menganggap pertemuan head to head kali ini sebagai ajang balas dendam setelah di laga kandang terakhir kalah tipis 0-1 dari PSM di Piala Presiden 2018 bulan Januari lalu.

“Itu cerita yang sudah berlalu. Sekarang, tim ini sudah berbeda. This is Bandung, kandang kita. Kita harus memberikan yang terbaik, yaitu kemenangan untuk para Bobotoh. Siapapun lawannya, bermain di kandang motivasi kita tentunya akan jauh lebih besar,” tegasnya.

Live Streaming Persib vs PSM di Pengentau.id., Indosiar, dan Vidio streaming.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.