Live Streaming Indosiar Persib vs Bhayangkara FC Liga 1 31/5/2018: Tembus Tiga Besar Tanpa Lima Pilar?

Live Streaming Indosiar Persib vs Bhayangkara FC. Persib Bandung berpeluang menembus posisi tiga besar klasemen sementara melalui laga pembuka pekan ke-12 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak melawan Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis 31 Mei 2018.

Berada di peringkat ke-7 dengan total 15 poin, tim Maung Bandung berpeluang menggeser posisi Persipura dan menempati posisi ketiga andaikan berhasil meraup tiga poin penuh dalam duel antara Persib vs Bhayangkara yang menurut Pengentau.id dapat disaksikan lewat siaran langsung Indosiar, live streaming mulai pukul 20:30 WIB.

“Kita harus menebus poin yang hilang di pertandingan lalu pada game besok. Absolutely, kami tentu ingin tiga poin di kandang untuk terus bersaing menuju papan atas,” tutur pelatih Persib, Mario Gomez, Rabu (30/5/2018), dikutip dari laman Persib.

Di pekan sebelumnya, Persib memang terpaksa berbagi satu poin sama rata dengan Bali United setelah mengakhiri laga dengan hasil imbang tanpa gol. Hasil tersebut membuat sang Pangeran Biru gagal menorehkan hattrick kemenangan setelah sebelumnya menang dalam dua laga kandang secara beruntun.

Sering Dilihat:  Live Streaming Espanyol vs Barcelona Pekan 22 Liga Spanyol 4/2/2018: Derby Barceloni Ketiga Musim Ini!

Yang menjadi masalah adalah, lima pilar dari klub idola Bobotoh ini dipastikan absen saat menjamu sang juara bertahan Liga 1 musim lalu. Victor Igbonefo dan Febri Hariyadi tengah memperkuat Timnas Indonesia U-23 yang di hari yang bersamaan akan menjamu tim Thailand dalam laga persahabatan, sementara Indra Mustafa bergabung dengan Timnas Indonesia U-19.

Dua pemain lainnya, Supardi Nasir Bujang serta Ezechiel N’douassel tidak dapat beraksi akibat skors akumulasi kartu kuning. Namun kabar baiknya, Persib mendapat tambahan tenaga lewat ‘comeback’ Oh Inkyun.

“Pertandingan besok memang cukup berat bagi kami. Tapi, kabar baiknya (Oh) Inkyun sudah kembali ke tim. Saya rasa, semua pemain di tim sangat siap untuk diturunkan kapan saja dan mereka telah melakukan persiapan dengan baik,” papar Gomez.

Sering Dilihat:  Jadwal Bola Liga Champions 2017/2018 Babak 16 Besar: Real Madrid vs PSG, Juventus vs Tottenham, Chelsea vs Barcelona

Senada dengan Persib, Bhayangkara FC juga kehilangan sejumlah pemain bintang dalam kunjungan kali ini mengingat Awan Setho Raharjo, I Putu Gede Juni Antara, serta Muhammad Hargianto juga tengah bergabung dengan Timnas U-23 Indonesia.

“Kami pun sama-sama kehilangan pemain. Awan, Putu, dan Hargianto karena bergabung Timnas. Jadi memang kita berada dalam situasi yang sama,” tutur pelatih The Guardians, Simon McMenemy.

Sama seperti Persib, Bhayangkara juga terpaksa berbagi satu poin bersama Borneo FC di laga terakhir dengan skor 1-1. Inkonsistensi catatan hasil menyebabkan sang juara bertahan tertahan di urutan ke-15 alias satu tingkat di atas zona degradasi klasemen sementara hingga pekan ke-11 dengan total 13 poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.