Live Streaming Indosiar Persebaya vs Persipura Liga 1 29/5/2018: Reuni Mantan Dan Absennya Bintang

Live Streaming Indosiar Persebaya vs Persipura. Persebaya Surabaya dipastikan kehilangan striker handal David Da Silva saat menjamu pemuncak klasemen sementara, Persipura Jayapura, di pekan ke-11 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Selasa 29 Mei 2018.

Duel antara Persebaya vs Persipura, menurut Pengentau.id akan hadir dalam jadwal siaran langsung Indosiar dan dapat disaksikan secara live streaming mulai pukul 20:30 WIB, juga menjadi ajang reuni bagi pelatih Angel Alfredo Vera serta Osvaldo Haay dengan mantan klubnya.

Pelatih asal Argentina yang kini menjadi arsitek Persebaya sempat melatih tim Mutiara Hitam di musim 2016-2017, saat Osvaldo Haay juga memperkuat klub tersebut. Menurut Alfredo, musim ini Persipura tetap memiliki kualitas mumpuni lewat perpaduan antara pemain senior dan junior.

Sering Dilihat:  Live Streaming PSM Makassar vs Persib 15 Oktober 2017

“Persipura selalu punya kualitas yang bagus. Meskipun Persipura dihuni pemain muda, mereka punya kualitas yang sangat bagus,” tutur Alfredo.

Kendati demikian, Persipura menorehkan rekor kurang apik lewat hattrick kekalahan dalam tiga laga tandang terakhir secara beruntun setelah mengakhiri dua laga tandang sebelumnya dengan hasil imbang.

Kelemahan timnya dalam laga tandang pun disadari sepenuhnya oleh pelatih Persipura, Peter Butler. “Para pemain harus punya mental yang bagus. Kami selalu bermain bagus di Jayapura, tetapi di luar kandang hal itu tidak terlihat,” tegasnya.

Sedangkan Persebaya tengah dalam trend positif dengan tak tekalahkan dalam tiga laga liga terakhir, kandang maupun tandang. Sayangnya, tim Bajul Ijo kali ini harus menghadapi lawan tangguh tanpa kehadiran salah satu pemain bintang, David Da Silva, yang mengalami cedera paha.

Sering Dilihat:  Live Streaming SCTV Levante vs Real Madrid Pekan 22 Liga Spanyol 4/2/2018: Zidane Minta Jaga Fokus!

“Sangat disayangkan kami harus kehilangan David. Dia sudah menemukan permainan terbaik dan menyatu dengan tim ini,” sesal Alfredo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.