Live Streaming Indosiar Madura United vs Persib Bandung Liga 1 4/5/2018: Tanpa Tiga Pilar

Nonton Live Streaming Indosiar Madura United vs Persib Bandung. Setidaknya tiga pilar Persib Bandung tidak turut dalam kunjungan ke Pamekasan untuk menantang Madura United di pekan ketujuh Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat 4 Mei 2018.

Perebutan tiga poin antara Madura United vs Persib, yang dapat disaksikan lewat jadwal siaran langsung Indosiar atau secara live streaming Vidio Liputan 6 dari Stadion Ratu Pamelingan mulai pukul 15:30 WIB, dipastikan tidak melibatkan Supardi Nasir Bujang, Febri Hariyadi dan Ezechiel N’douassel.

N’douassel masih berjuang mengatasi cedera di bagian paha, sementara kapten Supardi Nasir harus menuntaskan skors empat pertandingan. Sedangkan Febri Hariyadi baru menyelesaikan tugasnya memperkuat Timnas Indonesia di PSSI Anniversary Cup 2018.

Sering Dilihat:  MU vs Everton Tanpa Paul Pogba, Prediksi Absen Hingga Enam Minggu

Selain tidak diperkuat oleh tiga pilar, cuaca panas di Tanah Madura pun dinilai menjadi tantangan bagi tim Maung Bandung yang akan berjuang merebut tiga poin penuh demi memperbaiki posisinya di klasemen yang tertahan di peringkat ke-8 dengan koleksi 8 poin plus keuntungan satu laga tunda akibat diundurnya jadwal ‘El Clasico Indonesia’ antara Persib vs Persija pekan lalu.

Namun kendala-kendala tersebut tetap tidak menggoyahkan optimisme dari pelatih Persib, Mario Gomez.

“Mereka bertiga pemain penting. Tapi, kami masih punya pemain lainnya. Cuaca panas itu tidak masalah. Yang penting kami kerja keras selama 90 menit,” tegasnya.

Sementara itu, Laskar Sape Kerrab diprediksi akan berjuang sekuat tenaga untuk merebut tiga poin penuh setelah di pertandingan terakhir terpaksa berbagi satu poin bersama Borneo FC. Apalagi poin penuh di pertandingan ini berpeluang membawanya merangsek ke puncak klasemen sementara Liga 1.

Sering Dilihat:  Lionel Messi Dkk Kenakan Seragam Khusus Penghormatan Korban Teror Di Barcelona

Kendati demikian, pelatih MU Milomir Selsija mewaspadai tantangan dari tim setangguh Persib dan tidak menganggap absennya tiga pilar Maung Bandung tersebut sebagai tambahan keuntungan bagi tim-nya.

“Memang PERSIB banyak pemain yang absen. Tapi, ini bukan satu keuntungan buat kita. Ini sepakbola dan semua bisa saja terjadi. Semua bisa ada kesempatan. Setiap pertandingan adalah final. Pertandingan ini tentu akan sangat sulit,” pungkas Milo.

LINK Live Streaming Indosiar Madura United vs Persib Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.