Live Streaming Indosiar Liga 1 Gojek: Madura United vs Arema 21/4/2018

Arema FC, yang menjadi satu-satunya tim yang belum berhasil merebut kemenangan dari empat laga perdana Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, akan menantang Madura United di pekan kelima pada hari Sabtu 21 April 2018 sore hari di Stadion Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Pertandingan antara Madura United vs Arema yang dapat disaksikan lewat siaran langsung TV lokal Indosiar atau secara live streaming mulai pukul 15:30 WIB diprediksi berlangsung menarik mengingat kebutuhan kedua tim atas tiga poin terutama setelah sama-sama gagal menang di laga sebelumnya.

Madura United belum pernah menang dalam dua laga tandang namun tidak terkalahkan dalam dua laga kandang di kompetisi liga musim ini, menaklukan Barito Putera dengan skor 3-1 dan Sriwijaya FC lewat tiga gol tanpa balas.

Sering Dilihat:  Polandia vs Kolombia Live Stream Trans TV Piala Dunia 25/6/2018: Antara Menang Atau Tersingkir

Sedangkan Arema FC belum berhasil merebut tiga poin dalam empat pekan terakhir, bermain imbang dalam dua laga kandang dan kalah di dua laga tandang sehingga terperosok ke posisi juru kunci klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 2 poin.

Meskipun demikian, pelatih Madura United Milomir Seslija menilai bahwa posisi tim Singo Edan di klasemen tidak mencerminkan kekuatan tim lawan yang sesungguhnya.

“Semua pemain Arema bagus dan mereka adalah tim yang kuat,” tegas pelatih tim Laskar Sape Kerrab tersebut dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (20/4/2018), dikutip dari laman Liga Indonesia.

Untuk menghadapi Arema, Madura United kemungkinan belum dapat menurunkan kiper andalannya, Satria Tama, yang mengalami cedera bahu saat tim-nya kalah dari Mitra Kukar di laga liga terakhir. Demikian pula Rifad Marasabessy yang mengalami cedera ligamen ketika menghadapi Sriwijaya FC.

Sering Dilihat:  Persib Bandung Ganti Pelatih Lagi

Selain itu, pertandingan ini pun nampaknya urung menjadi reuni antara Cristiano Gonzales dengan mantan klub-nya, Arema FC, mengingat Madura United telah merelakan El Loco untuk pindah ke klub Liga 2 PSS Sleman.

“Demi menjaga hubungan baik dengan manajemen PSS, kami ikhlaskan Cristian Gonzales sejah memenuhi klausul kedua belah pihak, khususnya diantara klub,” jelas manajer Madura United, Haruna Soemitro, akhir pekan lalu.

Link streaming Madura United vs Arema

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.