Live Streaming Indosiar Barito Putera vs Persija Jakarta Liga 1 30/5/2018: Teruskan Tren Positif!

Live Streaming Indosiar Barito vs Persija. Barito Putera memiliki peluang emas untuk merangsek ke puncak klasemen jika mampu meredam ketangguhan Persija Jakarta di pekan ke-11 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar hari Rabu 30 Mei 2018 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Perebutan tiga poin antara Barito Putera vs Persija yang hadir dalam jadwal siaran langsung Indosiar atau menurut Pengentau.id dapat disaksikan secara live streaming mulai pukul 20:30 WIB cukup krusial bagi kedua tim untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Laskar Antasari saat ini berada di peringkat ketiga, merosot satu posisi setelah Persela berhasil merebut tiga poin lewat kemenangan 4-1 atas PS Tira di pekan ke-11. Namun skuad asuhan Jacksen F Tiago, yang tengah dalam trend positif tanpa kalah dalam tiga laga liga terakhir, memiliki peluang untuk merangsek ke puncak klasemen lewat tiga poin yang diperebutkan bersama Macan Kemayoran.

Sering Dilihat:  Timnas Indonesia vs Korea Utara Live Streaming RCTI 30/4/2018: Fokus Rebut Tiga Poin Tanpa Rezaldi Dan Ilham Udin

Sementara itu, kemenangan atas Persipura pekan lalu berhasil membawa Persija lolos ke posisi 10 dengan total 13 poin plus keuntungan dua laga tunda. Andaikan berhasil mempertahankan laju kemenangan, maka Marko Simic dkk berpeluang untuk memperbaiki posisi hingga ke urutan enam, menggeser Sriwijaya FC yang saat ini memiliki tiga poin lebih tinggi.

Namun menurut pelatih Stefano Cugurra (Teco), menaklukan Barito Putera di musim ini bukanlah hal yang mudah. Terutama mengingat kehadiran Jacksen sebagai pelatih mereka, yang dinilai banyak membawa perubahan positif.

“Tidak usah bicara banyak soal lawan. Pelatih sudah 2 tahun sama tim. Dia sudah bikin tim sesuai dengan pemain kesukaannya. Pasti Barito lebih kuat dari tahun kemarin. Tahun kemarin sudah bagus dan tahun ini pasti lebih bagus lagi,” tutur Teco, dikutip dari laman Persija.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Liverpool vs Maribor | Live Streaming Liga Champions 2017

“Barito saya pikir awal musim ini sangat bagus. Sangat kuat. Kami harus kerja keras,” tambahnya.

Teco mempersiapkan 18 pemain dalam kunjungannya ke Banjarmasin tengah minggu ini. Kiper Andritany Ardhiyasa absen akibat cedera, sedangkan Rezaldi Hehanusa dan Riko Simanjuntak tidak dapat memperkuat klub setelah mendapat panggilan untuk bergabung bersama Timnas Indonesia U-23 dalam rangka menghadapi dua laga uji coba kontra Thailand, yang digelar pada hari Kamis (31/5/2018) di Stadion PTIK, Jakarta, dan Minggu (3/6/2018) di Stadion Pakansari, Bogor.

Senada dengan Persija, Barito juga kehilangan dua pemain bek yang bergabung bersama Timnas Indonesia U-23, yakni Hansamu Yama Pranata dan Gavin Kwan Adsit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.