Live Streaming Indosiar Bali United vs Sriwijaya FC Liga 1 5/5/2018: Perbaiki Catatan Rekor

Sriwijaya FC siap memperbaiki catatan rekor yang kurang apik dalam kunjungan ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, untuk menantang Bali United di matchday 7 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang berlangsung hari Sabtu 5 Mei 2018.

Hadir di jadwal siaran langsung Indosiar, duel Bali United vs Sriwijaya FC juga dapat disaksikan melalui live streaming mulai pukul 18:00 WIB.

Jika membandingkan catatan hasil di laga liga terakhir, tim Laskar Wong Kito nampak lebih baik dengan berhasil menahan imbang PSM Makassar tanpa gol sementara Bali United kalah 1-2 dari PS Tira.

Namun khusus untuk pertemuan head to head di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sriwijaya FC memiliki catatan rekor yang kurang apik dengan gagal menang dalam empat kunjungan terakhir lintas kompetisi, satu kali imbang dan tiga kali kalah, termasuk kekalahan terakhir di semi final Piala Presiden bulan Februari 2018.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung Real Murcia vs Barcelona | Putaran 32 Besar Copa del Rey 2017

Meskipun demikian, pelatih Sriwijaya, Rahmad Darmawan (RD), bersikeras tidak berpatokan pada sejarah dan optimis akan memanfaatkan peluang untuk memboyong poin di pertandingan akhir pekan ini.

“Saya tidak terlalu ingin melihat sejarah yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir. Saat ini kami datang ke Bali dengan motivasi tinggi. Apabila memang ada kesempatan untuk meraih poin di pertandingan besok, pastinya kami akan manfaatkan kesempatan tersebut,” tutur RD, dilansir dari laman Bali United.

Sayangnya, di tengah kebutuhan memperoleh poin untuk memperbaiki posisinya di klasemen yang tertahan di urutan ketujuh, tim Serdadu Tridatu kehilangan beberapa pemain kunci saat menjamu Sriwijaya.

Irfan Bachdim dan Hanis Sagara masih cedera, sementara Taufic masih harus menuntaskan skors. Kondisi Ahn Byungkeon dan Nick Van Der Velden pun masih harus dipantau setelah masing-masing mengalami cedera di bagian lengan dan punggung.

Sering Dilihat:  Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persib Bandung, Indosiar Live Liga 1 Minggu (18/11/2018)

Kendati demikian, pelatih Widodo Cahyono Putro yakin bahwa tim-nya secara garis besar telah siap menghadapi motivasi tinggi dari tim tamu yang saat ini tertahan di peringkat ke-13 dalam klasemen sementara Liga 1.

“Secara keseluruhan tim kami sudah siap untuk laga besok. Kami tahu Sriwijaya FC juga akan tampil menggebu-gebu untuk meraih hasil maksimal. Tapi kami tentu tidak mau kalah dilaga besok karena ini kandang kami.

“Tipikal permainan Sriwijaya FC mengandalkan pemain sayap mereka yang cepat. Itu yang perlu kami antisipasi. Besok kami akan main sebagai tuan rumah dan tentu kami akan mengambil inisiatif untuk meredam permainan Sriwijaya FC untuk bisa mengendalikan pertandingan,” tekad Coach Widodo.

Live Streaming Bali United vs Sriwijaya FC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.