Live Streaming Indosiar Bali United vs Persib Liga 1 27/5/2018: Jamuan Tanpa Lima Pilar?

Live Streaming Indosiar Bali United vs Persib – Bali United siap menjamu Persib Bandung di pekan ke-11 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak pada hari Minggu 27 Mei 2018 malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, meskipun kemungkinan tanpa kehadiran lima pemain andalannya.

Duel antara Bali United vs Persib Bandung hadir di jadwal siaran langsung Indosiar dan dapat disaksikan juga secara live streaming mulai pukul 20:30 WIB.

Jelang pertandingan, pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, menjelaskan kondisi tim-nya yang berpotensi kehilangan lima pilar usai kalah 0-2 dari Borneo FC di pekan sebelumnya yang digelar empat hari yang lalu.

“Setelah kembali dari Samarinda kami sudah melakukan latihan recovery kemarin. Saya informasikan untuk pemain yang tidak bisa diturunkan di pertandingan besok ada Irfan Bachdim yang cedera, Nick Van Der Velden yang terkena akumulasi kartu, serta (Ilija) Spasojevic, Yabes (Roni) dan Milos Krkotic yang akan kami lihat kondisinya di latihan nanti sore saat latihan,” ungkap Widodo, dilansir dari laman Bali United.

Sering Dilihat:  Real Madrid vs Juventus Live Stream TVRI ICC 5/8/2018: Jumpa Perdana Pasca Kejutan Ronaldo

Tidak dipungkiri, absennya lima pemain tersebut menjadi kerugian tersendiri bagi tim Serdadu Tridatu, terutama mengingat kondisi Persib yang tengah dalam tren positif dengan merebut kemenangan beruntun dalam dua laga liga terakhir, saat menjamu Persipura Jayapura dan PSM Makassar dengan total lima gol tanpa balas, yang membawanya melesat ke peringkat ketujuh di klasemen sementara dengan total 14 poin.

Meskipun demikian, Widodo tetap optimis bahwa tim-nya siap menjamu Maung Bandung dan bangkit dalam laga kandang akhir pekan ini demi memperbaiki posisi Bali United yang tertahan di urutan ke-13 dalam klasemen sementara Liga 1 Indonesia.

“Saya tetap memiliki keyakinan bila para pemain lainnya akan siap untuk menggantikan peran pemain yang absen. Secara keseluruhan, kami sudah siap secara fisik maupun mental untuk menghadapi Persib besok.

“Ya, Persib saat ini sedang dalam trend yang bagus setelah mereka menang atas PSM. Namun kami juga punya motivasi tinggi untuk bangkit. Ini kandang kami dan kami akan berusaha sekuat tenaga untuk memenangkan pertandingan besok dan tidak ada kata menyerah sebelum peluit panjang terakhir berbunyi,” tekadnya.

Sering Dilihat:  Live Streaming Indosiar Persebaya vs Persipura Liga 1 29/5/2018: Reuni Mantan Dan Absennya Bintang

Tidak hanya Bali United, Persib juga melakoni kunjungan kali ini tidak dengan kekuatan penuh mengingat gelandang asal Korsel, Oh In-kyun, dipastikan absen akibat akumulasi kartu kuning. Sedangkan dua gelandang lainnya, Eka Ramdani dan Hariono, juga masih diragukan kehadirannya.

Kendati demikian, pelatih Persib, Mario Gomez, menilai laga ini sebagai salah satu pertandingan krusial mengingat potensi tim-nya untuk merangsek ke puncak klasemen lewat tiga poin yang diperebutkan bersama Bali United, walaupun sangat tergantung pada hasil pertandingan antara Sriwijaya FC kontra Perseru Serui.

“Pertandingan esok sangat penting bagi kami. Karena saat ini kami sudah mengumpulkan 14 poin. Jika menang esok, artinya kami bisa terus naik. Apalagi kami masih memiliki dua pertandingan tertunda melawan Persija dan Persebaya,” ungkap Gomez.

LINK Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Bali United di Indosiar, Pengentau.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.