Live Streaming Indosiar Arema FC vs Bhayangkara Liga 1 22/5/2018: Bangkit Dari Kesulitan

Milan Petrovic optimis dapat membawa Arema FC bangkit dari keterpurukan lewat pertandingan pekan ke-10 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang digelar hari ini, Selasa 22 Mei 2018 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Duel antara Arema FC vs Bhayangkara yang hadir dalam jadwal siaran langsung Indosiar atau dapat disaksikan secara live streaming mulai pukul 20:30 WIB ini menjadi kesempatan emas bagi tim Singo Edan untuk dapat beranjak dari posisi juru kunci, meskipun hal tersebut sangat tergantung pada hasil pertandingan beberapa klub yang berada di atasnya.

Hingga sembilan pertandingan perdana, Arema baru berhasil satu kali menang (3 seri, 5 kalah) dan mengoleksi enam poin atau selisih tiga poin lebih rendah dibandingkan Borneo FC yang berada satu tingkat di atas zona degradasi.

Sering Dilihat:  Bali United vs Arema FC Live Stream Indosiar Liga 1 18/5/2018: Kembali Ke Jalur Kemenangan

Pekan lalu, Dendi Santoso dkk gagal meraih poin saat menantang Bali United yang berakhir dengan kekalahan 0-1, hingga menorehkan status tanpa menang secara beruntun dalam tiga laga liga terakhir.

Sebaliknya, Bhayangkara United berhasil merebut kemenangan tipis atas Mitra Kukar di laga liga terakhir lewat gol tunggal M Hargianto tanpa balas. Tiga poin tersebut membawa The Guardian bertahan di papan tengah klasemen, tepatnya posisi ke-10, dengan total 12 poin, setara dengan Persebaya, Bali United, dan PSMS Medan.

Sayangnya, dalam pertandingan ini pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy, harus mencari akal untuk mengatasi absennya gelandang handal Paulo Sergio yang sedang kurang fit.

Kendati demikian, pelatih asal Skotlandia tersebut memastikan telah memiliki jalan keluar, yakni lewat kehadiran Nikola Komazec yang dinilai bermain apik ketika merebut kemenangan atas Mitra Kukar.

Sering Dilihat:  Jadwal Live Stream Laga Persahabatan 8/8/2018: Dortmund vs Napoli, Liverpool vs Torino

“Dia bermain bagus ketika lawan Mitra Kukar. Dia bermain dengan banyak berlari, dan membuat lawan kesulitan,” puji McMenemy, dikutip dari laman Liga Indonesia.

LINK Live streaming Arema vs Bhayangkara bisa dilihat di Pengentau.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.