Live Streaming Indonesia vs Kamboja (4/10/2017) : Jadi Saksi Aksi ‘Calon Raja’ Di ASEAN

NONTONBOLAJO.com – LIVE STREAMING Timnas Indonesia vs Kamboja (4/10/2017), Tonton Aksi ‘Calon Raja’ Di ASEAN. Pertandingan uji coba internasional antara Timnas senior Indonesia vs Kamboja yang ada di jadwal siaran langsung RCTI menjadi pelepas dahaga bagi para suporter Tanah Air untuk menyaksikan permainan cantik dari Irfan Bachdim, Evan Dimas, Stefano Lilipaly, Andik Vermansyah, Ilham Udin, dan sederet pemain lainnya. Bagi yang tidak sempat menyaksikan secara langsung d Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, hari Rabu malam (4/10/2017), dapat memanfaatkan teknologi kekinian melalui live streaming secara online.

Sangat membanggakan saat mengetahui bahwa Timnas Indonesia disebut-sebut akan menjadi ‘Raja ASEAN’. Pernyataan ini tampil melalui sebuah video klip yang diunggah Fox Sports Asia melalui akun Twitter miliknya. “Dengan pengaturan pemain muda yang kuat, Timnas Indonesia memiliki sangat banyak hal untuk dinantikan!” demikian tulisan yang mengiringi video klip tersebut.

Dimana dan kapan jadwal siaran langsung live streaming Timnas Indonesia vs Kamboja ?

Laga Timnas Indonesia vs Kamboja akan mulai kick-off pukul 21:00 WIB. Bagi pemilik tiket, tentu saja dapat langsung menuju Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, untuk menyaksikan jalannya pertandingan. Namun yang tidak punya tiket tak perlu kecewa karena siaran langsung Indonesia vs Kamboja hadir di stasiun TV RCTI. Atau bagi yang masih mobile, dapat memilih menyaksikan live streaming Indonesia vs Kamboja, bisa lewat HP, tablet, atau berbagai gadget lainnya secara online di sini.

Sering Dilihat:  USA vs Brasil Live Streaming Laga Persahabatan 8/9/2018: Aksi Deretan Pemain Bintang

Preview Timnas Indonesia vs Kamboja

Timnas senior Indonesia saat ini belum terlibat dalam laga yang bersifat kompetitif sejak terakhir menjadi runner up Piala AFF 2016 hanya karena kekalahan dari Raja ASEAN saat ini, Thailand, di babak final dengan skor agregat 2-3. Pasalnya, skors FIFA di tahun 2015 telah menghalangi langkah skuad Garuda untuk mengikuti babak kualifikasi Piala AFC 2019 yang bergulir sejak bulan Maret 2015 silam.

Meski demikian, PSSI menggelar sederet laga uji coba sejak kedatangan Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia. Setidaknya telah 4 laga uji coba diselenggarakan sejak bulan Maret 2017 dengan hasil 1 kali menang, 2 imbang, dan 1 kali kalah. Kemenangan tunggal ditorehkan skuad Garuda ketika menghadapi Kamboja pada bulan Juni 2017 lalu dengan skor 2-0 melalui aksi Irfan Bachdim dan Gian Zola.

Timnas Indonesia seyogyanya akan menghadapi Mauritania dalam pertandingan uji coba kali ini. Namun pembatalan yang dilakukan pihak lawan satu minggu sebelumnya membuat pihak PSSI kembali memilih Kamboja sebagai lawan tanding Indonesia. Beragam pertandingan persahabatan ini dimanfaatkan sebagai persiapan untuk menghadapi Asian Games tahun depan, dimana Indonesia akan menjadi tuan rumah.

Sering Dilihat:  Chelsea vs Qarabag, Tak Gentar Hadapi Ikon Liga Champions !

“Ini adalah pertandingan level tinggi. Saya kenal dekat pelatih Kamboja, saya melihat timnya sangat atraktif dan saya harapkan pertandingan nanti dapat menghibur penonton,” prediksi Luis Milla terkait pertandingan Indonesia vs Kamboja di hari Rabu malam.

Sementara itu, pelatih Kamboja, Leonardo Vitorino, berharap pertandingan melawan Timnas Indonesia akan membuahkan hasil positif untuk skuad asuhannya demi meningkatkan rasa percaya diri menyambut pertandingan melawan Vietnam di putaran ketiga kualifikasi Piala AFC 2019. Bahkan Vitorino berharap perjumpaan dengan Indonesia bisa menjadi ‘obat dosis tinggi’ dalam persiapan menghadapi pertandingan resmi tersebut.

“Indonesia adalah tim yang kuat di wilayah ini dengan kekuatan fisik serta kemampuan bermain. Saya harap Indonesia akan menjadi ‘obat dosis tinggi’. Para pemain baru, baru bergabung di 1 Oktober sehingga kekurangan waktu persiapan. Namun jika Kamboja dapat mengalahkan Indonesia, kami yakin dapat mengalahkan Vietnam di pertandingan tanggal 10 Oktober mendatang untuk mendapatkan peluang ke final Piala Asia 2019,” kata Vitorino.

Tentu saja tekad kuat Kamboja menjadikan laga ini sebagai batu loncatan untuk pertandingan selanjutnya wajib diwaspadai tim Garuda. Akankah kombinasi pemain senior dan U-22 yang dipersiapkan Milla mampu menggagalkan niat Kamboja untuk menang ? Hasil skor Indonesa vs Kamboja akan menjadi penentu yang dapat disaksikan di akhir pertandingan. Penasaran ? Saksikan saja siaran langsung Indonesia vs Kamboja di RCTI atau melalui live streaming berikut ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.