Live Streaming Huddersfield vs MU Putaran Kelima FA Cup 18/2/2018: Reaksi Setelah Kalah

NontonBolaJo.com – Live Streaming Huddersfield vs Manchester United hadir di jadwal putaran kelima FA Cup yang berlangsung di John Smith’s Stadium pada Minggu 18 Februari 2018 dini hari, mulai kick-off pukul 00:30 WIB. Laga ini menjadi peluang bagi MU untuk bereaksi setelah membukukan hasil negatif ketika kalah dari Newcastle United di laga liga akhir pekan lalu.

Pertemuan head to head antara Huddersfield vs MU akhir pekan ini tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun dapat disaksikan secara live streaming di TV Online. Ini adalah pertemuan h2h kedua kalinya secara beruntun setelah bertemu sekitar dua minggu lalu yang berakhir dengan kemenangan MU lewat dua gol tanpa balas.

“Dalam laga terakhir FA Cup kami melalui hal serius, stadion sulit, penantang yang bermimpi bermain bersama Manchester United dan mencoba menjadi ‘pembunuh raksasa’. Kami melakukannya dnegan sangat sangat serius, jadi pastinya Huddersfield adalah tim yang lebih baik dibandingkan Yeovil, pastinya mereka memiliki ambisi berbeda, Yeovil ingin menjadi pembunuh raksasa.

“Huddersfield ingin melaju dan mencoba membuat hal yang indah dalam kejuaraan, jadi kami harus siap dan kami telah bermain bersama Huddersfield beberapa saat yang lalu, beberapa minggu lalu. Kami tahu bagaimana mereka akan mencoba bermain, kami kalah musim ini di stadion mereka, jadi kami tidak akan terkejut lagi,” tutur pelatih MU Jose Mourinho dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (16/2/2018).

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Piala Gubernur Kaltim 2018: Arema fc vs Sriwijaya Fc, Persebaya vs Borneo FC

Gelandang MU Michael Carrick juga mengakui bahwa sebagian besar rekan-rekannya memiliki tekad untuk bangkit melalui pertandingan ini setelah kalah dari Newcastle United akhir pekan lalu. “Ini pastinya sebuah semangat untuk meletakannya secara tepat. Anda tidak bisa mengabaikan fakta bahwa, ketika Anda mendapatkan satu hasil buruk atau dua, ada kritik dan pengawasan yang datang bersamanya. Anda mengharapkannya dan terbiasa dengannya.

“Perasaan dari saya dan para pemain secara umum adalah tekad untuk kembali ke sana dan membenahinya dan bangkit kembali. Anda tidak dapat duduk dan mengabaikannya. Inilah mengapa kami bermain untuk klub ini. Ada tanggung jawab untuk melakukan dengan sangat baik dan Anda harus mengatasinya,” ujar Carrick.

Sedangkan bagi Huddersfield, ini adalah peluang perdana untuk dapat lolos ke perempat final sejak tahun 1972. Namun pelatih David Wagner menyadari akan sulit untuk mengulangi kemenangan mengesankan yang ditorehkan tim-nya ketika menjamu MU di John Smith’s Stadium bulan Oktober silam dengan skor 2-1.

“Prioritas sejak hari pertama adalah Premier League. Tidak berarti kami tidak suka untuk sukses di kompetisi lainnya. Kami tidak akan kuatir dengan situasi ini. Ini adalah hadiah bagi fans kami bahwa kami bermain bersama Man United di putaran kelima FA Cup dalam laga kandang, kompetisi tertua di dunia.

Sering Dilihat:  Bali United vs Arema FC Live Stream Indosiar Liga 1 18/5/2018: Kembali Ke Jalur Kemenangan

“Ini adalah peristiwa luar biasa, situasi luar biasa, momen luar biasa bahkan jika kami memiliki sejumlah masalah cedera. Ini kejuaraan, jadi kami dapat bermain dengan kebebasan yang kami miliki melawan salah satu nama terbesar dalam dunia sepak bola di John Smith’s Stadium,” tegas Wagner.

Senada dengan sang pelatih, bek kiri Huddersfield Scott Malone juga mengakui sulitnya menghadapi tim sekelas MU. “Mereka pihak yang bagus dan akan menaruh Anda dalam tekanan luar biasa. Kami telah bermain dalam pertahanan mendalam melawan mereka dua kali, mengalahkan mereka di rumah dan kalah saat bertandang.

“Akan menarik melihat apa yang kami lakukan di hari Sabtu (Minggu dini hari WIB) secara tidak ada poin yang dimainkan. Kami ingin laju kejuaraan yang bagus dan kami ingin melangkah dalam pertandingan dan memenangkannya,” tegas Malone.

Jadi, siapakah yang akan lolos ke babak perempat final FA Cup musim ini untuk menyusul Chelsea dan Leicester? Saksikan siaran langsung Huddersfield vs MU live streaming TV online pada Minggu (18/2/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.