Live Streaming Hoffenheim vs Liverpool, Siaran Langsung Play-Off Liga Champions 2017/18

Duel Hoffenheim vs Liverpool dalam laga Play-Off Liga Champions 2017/2018 disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi nasional

NontonBolaJo.com – Liverpool akhirnya tiba di Liga Champions setelah absen dalam dua musim sebelumnya. Laga antara Hoffenheim vs Liverpool di leg pertama babak play-off Liga Champions 2017/2018 akan disiarkan langsung dari Rhein-Neckar Arena, Rabu dini hari (16/8/2017), kick-off pukul 01:45 WIB.

Setelah gagal bersinar dalam pertandingan perdana Premier League dengan bermain imbang 3-3 bersama Watford akhir pekan lalu, Liverpool langsung bertandang ke Jerman untuk menantang Hoffenheim di leg pertama babak play-off Liga Champions. Tidak dapat dipungkiri, kesempatan kembali ke kompetisi Eropa tersebut telah dinanti-nantikan oleh Jurgen Klopp dan skuad asuhannya.

Usai mengakhiri Premier League pada 21 Mei 2017 silam, The Reds telah melakoni sederet laga pra musim, baik dalam bentuk laga persahabatan maupun turnamen musim panas, dengan hasil yang cukup gemilang. Namun berlaga di Liga Champions untuk pertamakalinya di musim ini tentu terasa berbeda.

“Tiga bulan kami menantikan game ini. Kami di sini dengan mood yang bagus, menantikan game namun waspada dengan kualitas lawan dan kesulitan game. Namun sangat bagus berada di sini dan untuk mendapat peluang meskipun kami tahu ini sangat sulit,” tutur Jurgen Klopp.

Sering Dilihat:  Cedera, Bek Barca Diprediksi Absen Saat El Clasico Real Madrid vs Barcelona 23 Desember

Namun sayangnya, The Reds tidak diperkuat oleh trio Philippe Coutinho, Adam Lallana, dan Daniel Sturridge untuk melawan Hoffenheim. Coutinho mengalami cedera punggung, Lallana absen selama dua bulan akibat masalah di bagian paha, mirip dengan yang dialami Sturridge. Selain itu, bek kanan Nathaniel Clyne juga absen karena cedera hamstring dan punggung.

Bagi Roberto Firmino, pertandingan melawan mantan klubnya di era 2011-2015 tentunya akan terasa spesial. Dalam 153 penampilannya bersama Hoffenheim, striker asal Brasil tersebut telah mencetak total 49 gol.

“Perasaan saya menghadapi mantan klub saya ? Ini menyenangkan berjumpa kembali dengan teman-teman lama. Saya selalu menghormati mereka, saya memiliki memori indah. Saya sangat mengenal Hoffenheim. Mereka terorganisasi, sisi yang sulit dihadapi. Namun jika kami ingin melaju, kami harus memenangkan laga-laga besar mulai dari sekarang.

“Klopp adalah seorang manajer yang memiliki grup di bawah telapak tangannya. Kami berharap meraih hal-hal besar musim ini, kami akan bersiap dengan sangat baik,” tutur Firmino.

Pesepakbola berusia 25 tahun tersebut juga sempat angkat bicara mengenai ketidakpastian masa depan rekannya, Coutinho, bersama Liverpool. Apalagi selain menjadi incaran Barcelona, Coutinho pun telah menyampaikan permintaan transfer kepada klub.

Sering Dilihat:  Live Streaming Bola Liga Inggris Liverpool vs West Brom: Mohamed Salah Jadi Cadangan?

“Saya memilih untuk tidak memikirkan ini (kepergian Coutinho) karena ini akan menjadi buruk. Dia pemain luar biasa namun juga sahabat luar biasa bagi saya. Normal bahwa tim-tim hebat tertarik dengan sepakbolanya, namun konsentrasi saya saat ini pada tim,” tegasnya.

Bertolak belakang dari catatan hasil Liverpool di laga kompetitif perdananya musim ini, Hoffenheim berhasil menang saat menghadapi Erfurt di kompetisi DFB Pokal dengan skor 1-0 ketika Nadiem Amiri menyematkan bola ke gawang lawan di menit ke-55.

Selain itu, pelatih Julian Nagelsmann juga mendapatkan dukungan sepenuhnya dari skuad yang bugar, tanpa perlu mengkuatirkan cedera pemain. Namun pelatih Hoffenheim yang baru berusia 30 tahun tersebut mengetahui bahwa Liverpool akan menjadi tim favorit dalam pertandingan ini.

“Tentu kami tahu Liverpool adalah favorit di pertandingan ini dan kami tahu kami mampu, dengan laga yang bagus, mengejutkan lawan kami,” tegasnya.

Jadi, berhasilkah Hoffenheim menaklukkan Liverpool yang tengah galau ? Tentunya masih harus disaksikan laga antara kedua klub yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi SCTV atau lewat live streaming.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.