Live Streaming Fiorentina vs Juventus Pekan 24 Liga Italia 10/2/2018: Belum Pikirkan Tottenham!

NontonBolaJo.com – Live Streaming Fiorentina vs Juventus mengisi jadwal pekan 24 Liga Italia Serie A pada Sabtu 10 Februari 2018 dini hari, mulai kick-off pukul 02:45 WIB. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri bersikeras mendorong tim-nya untuk fokus merebut tiga poin penuh di Stadion Artemio Franchi, Florence sebelum memikirkan lawan tanding selanjutnya, Tottenham Hotspur.

Mengingat kepentingan masing-masing klub akan tiga poin yang diperebutkan akhir pekan ini, diprediksi laga antara Fiorentina vs Juventus akan berlangsung intens. Sayangnya, pertandingan ini tidak hadir dalam jadwal siaran langsung TV lokal namun dapat disaksikan secara live streaming melalui Super Soccer TV.

Hingga pekan ke-23, Fiorentina berada di urutan ke-11 dalam klasemen sementara dengan total 31 poin, selisih 2 poin lebih rendah dibandingkan Udinese dan Torino yang berturut-turut berada di posisi ke-9 dan 10. Artinya, tiga poin dalam pertandingan ini membuka peluang bagi Viola untuk dapat lolos dan bersaing di urutan 10 besar.

Sedangkan bagi Juventus, tiga poin di akhir pekan ini penting dalam perebutan puncak posisi klasemen sementara yang saat ini masih ditempati Napoli dengan selisih 1 poin lebih tinggi. Meskipun secara catatan hasil Juve tampak jauh lebih unggul dibandingkan Fiorentina dengan menorehkan kemenangan beruntun dalam 10 laga terakhir lintas kompetisi, namun padatnya jadwal diperkirakan akan menimbulkan ‘masalah’ tersendiri.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Bola Liga Italia Juventus vs Inter Milan: Rebutan Puncak Klasemen Via Derby d'Italia

Hingga akhir Februari Juve akan menghadapi lima pertandingan secara beruntun, termasuk melawan Tottenham Hotspur di leg 1 babak 16 Liga Champions dan leg 2 semifinal Coppa Italia bersama Atalanta. Namun pelatih Juve, Massimiliano Allegri, memastikan tim-nya belum memikirkan laga melawan Spurs dan akan sangat fokus pada pertandingan melawan Fiorentina.

“Kami memasuki periode ini dengan tenang dan hanya memikirkan tentang esok. Ini sebuah laga yang penting bagi kami demi tiga poin dan untuk mereka ini adalah laga persaingan. Setiap tahun mereka membawa semangat luar biasa dan antusiasme dalam pertandingan untuk mengalahkan Juventus dan kami ingat tahun lalu kami kalah 2-1 dalam laga tandang, jadi ini akan menjadi laga yang sulit,” ungkap Allegri dalam jumpa pers jelang pertandingan, Kamis (8/2/2018), seperti dilansir dari situs Juventus.

“Mereka datang dengan hasil yang bagus dan ini adalah tim pemain muda dengan kualitas berlimpah. Mereka kedua di liga dalam tembakan ke gawang dan mereka memiliki seorang pemain di Chiesa yang membawa sangat banyak kualitas dalam aspek ini. Untuk meninggalkan Florence bersama tiga poin kami harus sangat fokus dan kami akan pemulihan dan (baru) mulai memikirkan tentang Tottenham,” tegasnya.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Tottenham Hotspur vs Juventus Liga Champions 8/3/2018 Live Di SCTV

Dalam kesempatan tersebut, Allegri pun mengkonfirmasi sejumlah nama pemain yang berpotensi beraksi menghadapi Fiorentina, diantaranya Claudio Marchisio, Mario Manduzkic, Stephan Lichtsteiner, serta Federico Bernardeschi. Sedangkan sejumlah pemain yang absen terdiri dari Paulo Dybala, Juan Cuadrado, Benedikt Howedes, Blaise Matuidi, dan Daniele Rugani.

Selanjutnya, meskipun tengah dalam laju kemenangan, Allegri enggan untuk membicarakan peluang Juve untuk meraih Scudetto yang ketujuh kalinya secara beruntun. “Kami memikirkan pertandingan demi pertandingan, tetap dekat dengan pesaing kami Napoli, yang melakukan sesuatu yang sangat luar biasa. 99% terima kasih untuk manfaat besar dari Sarri yang membuat tim ini menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan untuk disaksikan.

“Mari lihat berapa poin yang kami miliki pada 18 Maret, saat rehat. Pertandingan terakhir akan sulit untuk semua orang dan saya pikir ini akan membutuhkan banyak poin. Saya yakin bahwa gelar akan diputuskan lewat tiga tiupan peluit di hari terakhir. Pada akhirnya, tim terbaik akan menang dan kami harus meneruskan perjalanan kami. Akan fantastis untuk tiba pada 2 Mei mengejar tujuan kami. Scudetto ketujuh merupakan sesuatu yang sangat luar biasa, bahkan lebih lagi setelah menaklukan pesaing-pesaing luar biasa,” pungkasnya.

Saksikan siaran langsung Fiorentina vs Juventus live streaming via Super Soccer TV pada Sabtu (10/2/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.