Live Streaming Final Liga Europa Marseille vs Atletico Madrid di SCTV 17/5/2018: Siap Tercatat Dalam Sejarah!

Final Liga Europa Marseille vs Atletico

Live Streaming SCTV Marseille vs Atletico Madrid. Klub asal Prancis, Olympique de Marseille, siap menorehkan sejarah baru jika dapat mengalahkan Atletico Madrid di final Liga Europa yang digelar di Parc Olympique Lyonnais, Prancis, pada Kamis 17 Mei 2018 dini hari WIB.

Laga pamungkas partai final Liga Europa antara Marseille vs Atletico dapat disaksikan lewat jadwal siaran langsung SCTV atau melalui live streaming di Bein Sports 1 mulai kick-off pukul 01:45 WIB.

Bagi Les Olympiens, ini adalah kali pertama kembali merambah ke babak final Liga Europa sejak tahun 2004. Sepanjang sejarah UEL, Marseille belum pernah mengangkat trofi UEL meski telah dua kali berhasil lolos ke babak final, yakni di tahun 1999 ketika dikalahkan Parma dengan skor 0-3 dan tahun 2004 saat ditaklukan Valencia 0-2.

“Kami yakin melawan Atletico karena musim ini telah menunjukan bahwa kami tim yang sesungguhnya,” tutur kapten Marseille, Dimitri Payet, dilansir dari laman BBC.

“Kami tahu seberapa sulitnya ini. Tentunya, ini menjadi sumber motivasi tambahan, dan jika kami menang di final, nama kami akan tercatat di buku sejarah klub selamanya,” tegasnya.

Sedangkan bagi Atletico yang berhasil menaklukan Arsenal di babak semi final dengan skor agregat 2-1, ini adalah peluang satu-satunya untuk merebut trofi di musim ini, yang juga akan menjadi trofi ketiganya di Liga Europa, setelah gelar juara La Liga dan Copa del Rey diborong oleh Barcelona.

ATM sempat mengoleksi dua gelar juara UEL sebelumnya saat berhasil menang di babak final tahun 2010 dan 2012 berturut-turut ketika menghadapi Fulham dan Athletic Bilbao.

Sangat disayangkan, di pertandingan krusial ini pelatih ATM Diego Simeone harus menjalani skors kedua, dari total empat pertandingan, setelah diusir oleh wasit Clement Turpin di leg pertama babak semi final bersama Arsenal terkait protesnya terhadap kartu merah yang diterima Sime Vrsaljko di Emirates Stadium.

Artinya, pelatih asal Argentina tersebut lagi-lagi harus menyaksikan aksi para pemain Los Colchoneros melalui tribun, seperti yang terjadi di leg kedua babak semifinal UEL.

Meskipun demikian, Simeone meyakini akan tercipta laga final yang indah antara Marseille vs ATM, yang dinilainya merupakan dua tim yang memiliki kesamaan.

“Ini akan menjadi final yang indah. Saya melihat kemiripan antara dua tim. Kami perlu meningkatkan kendali di pertandingan. Mereka sebuah tim yang berbahaya dalam hal serangan. Mereka memiliki pemikiran sayap belakang yang sangat ofensif dan mereka dipersiapkan dengan sangat baik.

“Saya ingin para pemain saya tenang. Ini pertandingan sepakbola dan untuk memenangkannya Anda butuh bermain dengan sangat baik,” tegasnya.

LINK Live Streaming FINAL Liga EUROPA Marseille vs Atletico Madrid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here