LIVE STREAMING FC Barcelona vs Las Palmas LaLiga Pekan 7 (1/10/2017) Tidak Akan Ditunda !

NONTONBOLAJO.com – LIVE STREAMING FC Barcelona vs Las Palmas. Pertandingan pekan ke-7 antara Barcelona vs Las Palmas tidak akan ditunda. Duel panas akan dilakoni pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol 2017/2018, Barca, kontra Las Palmas yang akan digelar di Camp Nou, Barcelona, hari Minggu (1/10/2017).

Setelah sempat diragukan, Catalan Security Board memastikan bahwa gelaran Barcelona vs Las Palmas tidak akan terkena dampak digelarnya referendum independensi yang akan berlangsung di seluruh Catalunya di hari yang sama, demikian seperti dikutip dari Marca (29/9/2017). Dengan keputusan dari Catalan Security Board tersebut, maka seyogyanya live streaming Barcelona vs Las Palmas seharusnya tetap akan menemani pencinta sepakbola pada Minggu malam.

Dimana dan kapan jadwal siaran langsung live streaming FC Barcelona vs Las Palmas ?
Pertandingan Barca vs Las Palmas tidak hadir dalam jadwal tayang stasiun TV lokal. Namun fans Blaugrana dapat tetap menyaksikan aksi Lionel Messi, Luis Suarez, Paulinho, Andres Iniesta dkk melalui live streaming Barcelona vs Las Palmas yang hadir secara online di sini.

Sering Dilihat:  Menang Atas Birmingham, Huddersfield Ditunggu MU Di Perdelapan Final FA Cup 2018

Preview FC Barcelona vs Las Palmas

Barcelona tengah mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Spanyol. Enam kemenangan beruntun dengan produktifitas gol yang gemilang membuat klub asal Catalunya ini nyaman berada di posisi teratas dengan mengumpulkan 18 poin, mencetak total 20 gol, dan hanya 2 kali kebobolan.

Namun persoalannya, meskipun mencatatkan kemenangan gemilang secara beruntun dalam 8 pertandingan terakhir lintas kompetisi, permainan skuad asuhan Ernesto Valverde dikritik semakin membosankan. Apalagi setelah kemenangan terakhir atas Sporting Lisbon di laga Liga Champions, dimana ‘hanya’ terjadi satu gol di sepanjang pertandingan, yakni gol bunuh diri dari Sebastian Coates untuk keunggulan Barca.

Valverde sendiri mengaku tidak bosan dengan penampilan anak buahnya, apalagi dalam kondisi menang. “Setiap orang bebas mengatakan apa yang diinginkannya. Saya tidak bosa, terutama tidak ketika kami menang. Ada waktunya ketika anda menang dengan cara yang menarik, mencetak sangat banyak gol, dan ada waktunya ketika anda harus menderita untuk menang. Itu yang terjadi,” tegasnya.

Sering Dilihat:  Hasil Pertandingan Indonesia vs Myanmar 3-1, Raih Medali Perunggu SEA Games 2017

Ernesto Valverde

Benarkah aksi Barcelona tidak membosankan ? Tentu saja penuturan sang pelatih dapat dibuktikan lewat pertandingan selanjutnya melawan tim yang tengah terpuruk di papan bawah klasemen sementara, tepatnya di posisi ke-15, yang dapat disaksikan melalui live streaming Barcelona vs Las Palmas secara online di sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.