Live Streaming Espanyol vs Barcelona Pekan 22 Liga Spanyol 4/2/2018: Derby Barceloni Ketiga Musim Ini!

NontonBolaJo.com – Live Streaming Espanyol vs Barcelona hadir di pekan 22 Liga Spanyol dan akan berlangsung di RCDE Stadium pada hari Minggu 4 Februari 2018 malam, mulai kick-off pukul 22:15 WIB. Ini adalah Derby Barceloni ketiga yang mempertemukan Periquitos vs Blaugrana di musim ini, tepatnya dalam rentang waktu kurang dari satu bulan.

Duel Catalan Derby antara Espanyol vs Barcelona tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal, namun dapat disaksikan secara live streaming di Bein Sports 2. Meskipun berbeda 14 peringkat di klasemen sementara Liga Spanyol, namun perlu diingat bahwa Espanyol merupakan satu-satunya tim yang berhasil mengalahkan Barcelona dalam 34 pertandingan terakhir lintas kompetisi di musim ini.

Usai menaklukan Barca di leg pertama perempat final Copa del Rey, skuad asuhan Quique Sanchez Flores mengalami hattrick kekalahan dalam tiga laga terakhir secara beruntun termasuk saat menantang Messi dkk di leg kedua Piala Raja Spanyol dengan skor 0-2. Hasil yang kurang konsisten membuat Espanyol tertahan di peringkat ke-15 dalam klasemen sementara dengan mengoleksi total 24 poin.

Sering Dilihat:  Link Live Streaming Liverpool vs Stoke City Liga Inggris 28/4/2018: Harapkan 'Keberuntungan' Lambert

Lihat: Live Streaming Espanyol vs Barcelona

“Kami memiliki 24 poin dan masih ada banyak pertandingan di depan. Tim menginginkan lebih lagi dan kami tahu bahwa masing-masing kami harus memberi lebih untuk keluar dari situasi ini. Minggu lalu, di luar ketidakberuntungan, telah menunjukan bahwa kami bersaing hingga akhir, meskipun itu bukan salah satu dari laga terbaik kami,” tutur kiper Espanyol Diego Lopez.

Sehubungan derby akhir pekan ini, Lopez memprediksi akan berlangsung laga yang mirip dengan yang terjadi di Copa del Rey. “Ini mirip dengan yang di kejuaraan. Kami akan mencari opsi untuk mengikuti gaya kami dan dengan dukungan suporter kami. Kami tahu bahwa ini adalah derby, sebuah pertandingan yang harus Anda sukai dan kami harus mengorbankan diri kami dalam pertandingan yang berarti untuk semua ‘pericos’.

“Ini sebuah peluang baru untuk bersaing dengan Barcelona. Kegembiraan kami adalah harus menempatkan hal-hal sesulit mungkin dan mencoba untuk meraih poin,” imbuhnya.

Secara catatan hasil, tampak tidaklah mudah menaklukan Barca yang menempati puncak klasemen dengan tak terkalahkan dalam 21 pekan perdana Liga Spanyol, mengoleksi 57 poin atau selisih 11 poin lebih tinggi dibandingkan Atletico Madrid yang berada di posisi runner up. Namun Ernesto Valverde mendorong skuad asuhannya untuk tidak bersikap santai setelah berhasil memimpin.

Sering Dilihat:  Jadwal Liga Inggris Malam Ini (Siaran Pekan 18) Live di TV Lokal MNCTV, RCTI, dan BeinSport

“Saya tidak ingin santai karena keunggulan yang kami miliki. Memikirkan tentang itu dapat menyebabkan terciptanya kesalahan dan ada sangat banyak poin yang masih harus dimainkan. Tujuan kami adalah menang besok dan mendapatkan tiga poin lainnya,” tegas Valverde dalam jumpa pers jelang pertandingan, Sabtu (3/2/2018), seperti dilansir dari situs FC Barcelona.

Sayangnya, dalam rangka mewujudkan target Valverde tersebut Barca masih kehilangan tiga pemain kunci yang cedera yakni Ousmane Dembele, Thomas Vermaelen, dan Andre Gomes. “(Pertandingan) Ini terlalu dini untuk Dembele. Kami akan sangat berhati-hati dengan dirinya. Kami akan membawanya kembali secara perlahan seperti yang kami lakukan terakhir kalinya,” jelas Valverde.

Mampukah Barca meneruskan laju tanpa kalah di kompetisi La Liga musim ini? Saksikan siaran langsung Espanyol vs Barcelona ‘Derby Barceloni’ live streaming di Bein Sports 2 pada hari Minggu (4/2/2018) malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.