Live Streaming Espanyol vs Barcelona ‘Derbi Barceloni’ Perempat Final Copa del Rey 2018: Iniesta Dan Mascherano Cedera!

NontonBolaJo.com – Live Streaming Espanyol vs Barcelona di leg pertama perempat final Copa del Rey 2017/2018 digelar pada Kamis 18 Januari 2018 dini hari, mulai kick-off pukul 03:00 WIB. Laga ‘Derbi Barceloni’ yang berlangsung di RCDE Stadium, Barcelona, tidak dihadiri oleh dua pemain kunci Barca, Andres Iniesta dan Javier Mascherano, akibat cedera.

Catalan Derby antara Espanyol vs Barcelona di leg pertama perempat final Copa del Rey ini tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung televisi lokal. Untuk menyaksikannya, pencinta sepak bola dapat menonton melalui live streaming di TV online pada Kamis dini hari.

Barcelona akan mengunjungi rival sekotanya tanpa kehadiran sederet pemain yang masih cedera. Andres Iniesta mengalami cedera soleus di kaki kanan, sedangkan Javier Mascherano mengalami masalah pada paha kirinya. Kedua pemain mengisi daftar absen bersama Samuel Umtiti, Paco Alcacer, Philippe Coutinho, dan Ousmane Dembele.

Sementara itu, rekrutan terbaru Yerry Mina masih membereskan dokumen-dokumen sebelum dinyatakan siap tanding. Gerard Deulofeu juga absen, namun duet Luis Suarez dan Lionel Messi terlibat dalam skuad bersama serangkaian pemain handal lainnya termasuk Paulinho, Gerard Pique, Ivan Rakitic, Sergi Roberto, Vermaelen, dan Rafinha.

Sering Dilihat:  Jadwal Bola Final Liga 2 Hari Ini Yang Live di TV One

Pertandingan ini pun menjadi ajang reuni bagi pelatih Ernesto Valverde yang sempat menjadi manajer Espanyol diantara tahun 2006-2008. Namun pelatih yang sukses memimpin Barca hingga tak terkalahkan dalam 29 laga lintas kompetisi secara beruntun mengaku bahwa ‘nostalgianya’ bersama Periquitos tidak akan mengganggu profesionalismenya untuk memimpin Blaugrana memenangkan laga tengah minggu ini.

“Espanyol telah menjadi klub yang penting dalam karir saya, namun kini waktunya fokus pada sisi profesional. Saya memiliki tanggung jawab bersama klub saya, yakni memenangkan pertandingan ini,” tegas Valverde dalam jumpa pers jelang pertandingan, Selasa (16/1/2018), seperti dilansir dari Marca.

“Ini sebuah derby dan celah apapun akan berkurang seiring hasil dari faktor emosional. Anda harus mencoba tidak memperoleh momen buruk di pertandingan ini karena mereka dapat membuat Anda membayar mahal. Kami harus mencoba tetap solid. Akan sulit untuk mencapai semi final, dan kami sangat menghormati mereka,” ungkapnya.

Sebaliknya, pemain gelandang Espanyol David Lopez menilai bahwa penampilan terbaik dari tim-nya pun belum tentu cukup untuk menyaingi Barcelona yang tengah tampil dalam bentuk luar biasa. Namun hal tersebut diyakini tidak akan mengurangi keinginan Espanyol untuk memenangkan pertandingan ini.

Sering Dilihat:  Selain Dele Alli, Harry Kane Dan Harry Winks Juga Absen Saat Timnas Inggris Kontra Jerman Dan Brasil

“Melawan Barcelona Anda harus melakukan yang terbaik dan mungkin itu tidak cukup. Anda harus sangat konsentrasi dan fokus selama 90 menit, karena jika Anda santai, Barcelona mampu berbalik seperti yang telah mereka tampilkan.

“Kami akan berkompetisi dan tidak akan kekurangan intensitas atau keinginan untuk memenangkan pertandingan. Kami dalam bentuk terbaik untuk bermain bersama Barcelona. Jika kami dapat memilih, ini akan menjadi satu-satunya. Saya suka bermain dalam derbi dan jika mereka dalam delapan tim terakhir di kejuaraan, malah lebih baik.

“Ini akan menjadi laga yang sangat menyenangkan. Kami dapat menang. Liverpool mengalahkan City hari Minggu lalu (Liga Inggris). Kami akan berkompetisi dan mencoba menang, terutama, di kandang dimana kami mendapat dukungan dari fans kami,” tutur Lopez seperti dilansir dari situs Espanyol.

Jadwal siaran langsung Espanyol vs Barcelona tidak terlihat pada televisi lokal, namun bisa disaksikan secara live streaming via TV Online dari RCDE Stadium, Kamis (18/1/2018), dini hari WIB.

Live Streaming Espanyol v Barcelona

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.