Siaran Langsung Liga Inggris Manchester City vs Everton Live Stream RCTI 22 Agustus 2017

NontonBolaJo.com – Live Streaming Manchester City vs Everton. Jadwal siaran langsung Man City menjamu Everton dalam laga kandang perdananya di Liga Inggris Premier League musim 2017/18 akan terjadi di stadion Etihad Stadium, Manchester, Selasa (22/8/2017) dini hari WIB.

Pertandingan pamungkas Manchester City vs Everton ini disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional, RCTI, sebagai pemenang hak siar Premier League. Selain itu nonton City vs Everton kadang juga bisa menggunakan jaringan internet live streaming. [Lihat juga : Streaming Siaran Langsung Manchester City vs Everton].

City vs Everton Link
Siaran Langsung / Live Streaming Liga Inggris EPL Manchester City vs Everton, Selasa (22/8/2017)

Pep Guardiola menyesalkan jadwal pekan ke-2 Premier League yang menempatkan Manchester City untuk berlaga di hari Senin. Menurutnya, sulit untuk mendapatkan hasil bagus jika menjadi laga penutup sebuah pekan, meskipun berharap tetap dapat mengalahkan Everton.

“Saya tidak suka bermain hari Senin (Selasa dini hari WIB), game terakhir, ketika semuanya telah selesai dan anda bermain. Dalam hal hasil, anda tidak pernah mendapatkan hasil bagus ketika bermain di game terakhir hari Senin. Everton lawan yang tangguh. Namun saya berharap game yang bagus dan juga menang tentunya,” tutur Guardiola.

Sering Dilihat:  Lorenzo Catat Waktu Tercepat, Ini Hasil FP2 MotoGP Valencia 2017

Tidak seperti kebanyakan klub lainnya, Manchester City lebih bergumul dalam laga kandang dibandingkan tandang. Meskipun tidak dapat menjelaskan mengapa hal itu terjadi, namun Guardiola berharap hal tersebut tidak terulang di musim ini.

“Saya telah banyak memikirkan hal itu, namun tidak dapat menemukan alasannya. Diharapkan musim ini di rumah kami dapat memenangkan sangat banyak game,” tegasnya.

Masalahnya, pelatih Everton, Ronald Koeman, telah mengungkapkan tekad untuk mengeksploitasi kelemahan tim asuhan Guardiola dalam pertandingan kali ini. Meski mengaku sebagai salah seorang penggemar berat dengan gaya permainan Pep Guardiola, namun Koeman mengaku selalu ada celah yang dapat dimanfaatkan untuk mengoyak gawang City.

“Mereka bermain dengan sangat banyak pemain ofensif dalam tim. Premier League adalah tangguh secara fisik saat bermain dan mereka mencoba bermain dengan pertahanan tinggi. Selalu ada ruang di belakang, kami tahu itu, kami mengingatnya. Ketika kami bermain dengan City di rumah kami menghukumnya untuk hal itu. Namun saya pikir bisnis yang mereka lakukan musim panas ini membuat mereka lebih kuat dibandingkan tahun lalu,” ungkapnya.

Sering Dilihat:  Live Streaming Indosiar: Persib vs Arema FC Siaran Langsung dari GBLA Sore Ini

Prediksi susunan lineup Manchester City vs Everton :

Manchester City XI (4-1-4-1) : Ederson; Walker, Kompany, Stones, Danilo; Fernandinho; D.Silva, B.Silva, De Bruyne, Sane; Jesus. Pelatih : Pep Guardiola.

Everton XI (3-5-2) : Pickford; Keane, Williams, Jagielka; Calvert-Lewin, Klaassen, Gueye, Schneiderlin, Baines; Mirallas, Rooney. Pelatih : Ronald Koeman.

Salah satu rekrutan baru Everton yang akan terlibat dalam kunjungan kali ini adalah mantan pemain Manchester United, rival sekota City, Wayne Rooney. Koeman yakin tidak ada dampak signifikan terkait sambutan supporter terhadap Rooney di Etihad Stadium.

“Ini bukanlah pertama kali dia bermain melawan City di stadion ini. Dia tahu mungkin sambutan (yang akan diterimanya) namun dia pemain berpengalaman yang tidak akan menjadi lebih sulit tidur dibandingkan biasanya. Pemain menyukai platform tersebut untuk bermain sepak bola,” pungkas Koeman.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.