Live Streaming Ekuador vs Argentina, Neymar Siap Bantu Messi ?

NontonBolaJo.com – Argentina wajib menang atas Ekuador untuk memperbesar peluang terkualifikasi ke Piala Dunia 2018. Namun hasil pertandingan antara Brasil dan Chili pun memiliki dampak terhadap peluang La Albiceleste. Untuk itu dikabarkan bahwa Neymar telah siap membantu Messi.

Pertandingan terakhir di babak kualifikasi zona CONMEBOL akan digelar secara serentak. Salah satunya laga antara Ekuador vs Argentina yang akan disiarkan langsung dari Estadio Olimpico Atahualpa, Quito, hari Rabu 11 Oktober 2017 pagi WIB.

Menurut kabar yang dilansir dari Sport (9/10/2017), Neymar menyadari bahwa Lionel Messi tengah menghadapi kesulitan untuk dapat membawa tim-nya lolos ke Piala Dunia Rusia 2018. Selain wajib menang atas Ekuador, kemenangan Brasil atas Chili pun menjadi kunci terkualifikasi-nya Argentina.

Untuk itu, striker andalan Paris Saint-Germain tersebut siap untuk membantu Messi, sekaligus membangun citra yang baik di hadapan para fans dengan memenangkan pertandingan atas Chili. Tentu saja, kemenangan atas Ekuador masih menjadi tanggung jawab La Pulga bersama rekan-rekannya dalam kunjungan ke Quito.

Sering Dilihat:  Hasil Valencia vs Barcelona Imbang 1-1 Lewat 'Drama' Kontroversial, Ini Kata Valverde

Dalam jumpa pers jelang pertandingan, pelatih Jorge Sampaoli pun meminta agar skuad asuhannya yang lain dapat menyamai level Messi sehingga dapat merebut kemenangan di tengah tantangan ketinggian letak lokasi Quito.

“Dalam tiga pertandingan ini, saya memimpin Messi yang luar biasa, berkomitmen, menekan. Jika kami ada dalam level Messi, pertandingan akan berlangsung sangat baik.

“Pesan yang coba saya sampaikan pada para pemain adalah di satu sisi ketinggian (Quito), Ekuador, tantangan, dan salah sasaran. Namun di sisi lain kami memiliki keyakinan, para pemain, dan peluang dalam 90 menit untuk menuju Piala Dunia.

“Kami memiliki Messi, seluruh opsi berbeda lainnya, dan fakta bahwa dalam 2 pertandingan terakhir kami menciptakan 28 peluang gol,” ungkap Sampaoli.

Sering Dilihat:  Cetak 4 Gol Untuk PSG, Neymar Tetap Dicemooh!

Sampaoli meyakini salah satu faktor yang di prediksi dapat menghadang langkah para pemain untuk menang dalam pertandingan ini adalah keinginan yang berlebihan untuk lolos ke Piala Dunia.

“Kesulitan yang kami hadapi saat ini terkait dengan keinginan luar biasa dari para pemain untuk melaju ke Piala Dunia. Keinginan berlebihan yang mereka miliki ini bermain melawan diri mereka sendiri,” tandasnya.

Jadi, akankah pencinta sepakbola melihat wajah Lionel Messi hadir di Piala Dunia Rusia 2018 ? Jawabannya akan ditemukan usai siaran langsung Ekuador vs Argentina yang disiarkan live streaming dari Estadio Olimpico Atahualpa, Quito, kick-off pukul 06:30 WIB hari Rabu (11/10/2017) pagi.

Link Streaming Ekuador vs Argentina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.