Live Streaming Eibar vs Barcelona Pekan 24 Liga Spanyol 17/2/2018: Peluang Samai Rekor Guardiola

NontonBolaJo.com – Live Streaming Eibar vs Barcelona hadir dalam jadwal pekan 24 Liga Spanyol yang digelar di Ipurua Municipal Stadium pada hari Sabtu 17 Februari 2018 malam, mulai kick-off pukul 22:15 WIB. Pertandingan ini menjadi peluang untuk menorehkan rekor tak terkalahkan dalam 31 pertandingan liga secara beruntun, seperti yang sempat dibukukan Pep Guardiola bersama Barca di musim 2010/2011.

Jadwal siaran langsung Eibar vs Barcelona tidak terlihat dalam daftar tayang TV lokal, namun dapat disaksikan secara live streaming di Bein Sports 2. Kedua tim yang akan memperebutkan tiga poin ini berada dalam bentuk terbaiknya setelah tak terkalahkan dalam beberapa pertandingan terakhir.

Eibar menorehkan kemenangan beruntun dalam dua laga terakhir, termasuk saat menghantam Sevilla dengan skor 5-1. Sebaliknya, Barcelona harus berbagi satu poin sama rata dengan Espanyol dan Getafe dalam dua laga liga terakhir yang berakhir dengan hasil imbang.

Meskipun gagal menang dalam dua laga liga secara beruntun, namun hasil imbang bersama Getafe menandai laga La Liga ke-30 yang dilalui Barca tanpa kalah. Dengan demikian, kemenangan atau hasil imbang di Ipurua akhir pekan ini akan membuat Blaugrana berhasil menyamai rekor klub dalam laju tak terkalahkan secara beruntun yang saat ini dibukukan di bawah kepemimpinan Pep Guardiola dengan 31 laga liga tanpa kalah, mulai matchday 3 hingga matchday 33 musim 2010/2011.

Sering Dilihat:  LIVE STREAMING Bhayangkara FC vs Persela Lamongan

Laju tak terkalahkan dalam laga Liga Spanyol ditorehkan Barca sejak kekalahan terakhirnya ketika menghadapi Malaga di awal April 2017. Untuk itu, catatan 31 laga tanpa kalah yang berpotensi dibukukan Barca akhir pekan ini akan menjadi hasil ‘kerjasama’ antara pelatih sebelumnya, Luis Enrique, yang diteruskan oleh Ernesto Valverde di musim ini.

Namun bagi Valverde, hasil imbang bersama Getafe membuat pertandingan di Ipurua menjadi laga yang semakin penting untuk tim asuhannya. Hal ini mengingat Atletico Madrid telah berhasil memangkas jarak hingga ‘hanya’ tujuh poin lebih rendah dibandingkan Barcelona dan terus mengejar dari posisi runner up.

Hasil tersebut juga membuat mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut bersikeras untuk hanya fokus pada laga di Ipurua tanpa membagi fokus pada laga leg pertama Liga Champions yang akan mempertemukan Barca dengan Chelsea. “Kami hanya memikirkan tentang pertandingan di Ipurua. Kami tahu ini sebuah laga penting, namun seiring hasil imbang melawan Getafe, kunjungan ke Eibar menjadi lebih penting,” tegas Valverde.

“Eibar adalah sebuah tim yang akan menempatkan Anda dalam tekanan luar biasa di bagian atas lapangan dan mereka salah satu tim papan atas yang mencoba bermain di paruh lapangan milik Anda. Mereka ingin Anda bermain seperti yang mereka lakukan, mereka mengawali pertandingan dengan sangat baik dan kami akan harus beradaptasi dengan situasi tersebut, ukuran lapangan dan gaya mereka di atas segalanya,” ungkap pelatih Barca.

Sering Dilihat:  USA vs Brasil Live Streaming Laga Persahabatan 8/9/2018: Aksi Deretan Pemain Bintang

Sementara itu pelatih Eibar, Jose Luis Mendilibar, mengaku tengah menikmati rangkaian hasil terbaik yang dibukukan skuad asuhannya musim ini. Dalam 10 laga liga terakhir, Los Armeros hanya satu kali mengalami kekalahan, yakni ketika melawan Atletico Madrid dengan skor akhir 0-1. Selebihnya, Eibar tak terkalahkan dengan membukukan 6 kemenangan dan 3 hasil imbang.

“Kami merasa baik, kami menikmati salah satu rangkaian terbaik kami di sebuah musim dan kami tampil cukup baik dan mendapatkan hasil-hasil yang bagus dalam beberapa bulan ini. Kami tahu apa yang akan kami hadapi. Bahkan jika kami tampil sangat baik, ini akan tergantung dari bagaimana mereka bermain.

“Mereka pihak yang sangat bagus, salah satu yang terbaik, bersama pemain-pemain yang sangat bagus dan pelatih luar biasa. Di akhir hari, tak peduli seberapa bagus kami bermain, jika mereka di permainan terbaiknya, ini akan sulit bagi kami untuk melakukan apapun. Kami akan fokus pada diri kami, mencoba bermain permainan kami yang biasa dan jika kami melakukannya, kami selanjutnya harus melihat apakah kami memiliki peluang apapun untuk memenangkan pertandingan,” ungkap Luis Mendilibar.

Jadi, mampukah Barcelona menorehkan rekor 31 laga liga tanpa kalah lewat pertandingan akhir pekan ini? Saksikan siaran langsung Eibar vs Barcelona live streaming di Bein Sports 2 pada hari Sabtu (17/2/2018) malam WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.