Live Streaming Derby London 2018: Arsenal vs West Ham United Liga Inggris 22 April 2018

Derby London antara Arsenal vs West Ham United di pekan ke-35 Liga Inggris yang digelar hari Minggu 22 April 2018 malam WIB menjadi laga perdana pasca pengumuman mengejutkan dari pelatih The Gunners, Arsene Wenger, yang menyatakan akan mengundurkan diri di akhir musim ini.

Perebutan tiga poin antara Arsenal vs West Ham yang dapat disaksikan lewat live streaming Bein Sports 1 langsung dari Emirates Stadium, London, diprediksi menjadi laga emosional setelah para pemain mengetahui keputusan Wenger untuk meninggalkan tim.

Selain itu, laga liga kali ini terbilang krusial bagi Arsenal dalam rangka mempertahankan posisi di urutan keenam dalam klasemen sementara, setelah di laga liga terakhir gagal meraih poin akibat kalah dari Newcastle United dengan skor 1-2.

Sering Dilihat:  Live Streaming Liga Spanyol Malaga vs Barcelona 11/3/2018 Hadir Di SCTV, Bukan Ujian Jelang Chelsea!

Sedangkan bagi The Hammers, kemenangan di pertandingan ini membuka peluang untuk memperbaiki posisi hingga mendekati posisi Top 10 jelang akhir musim setelah di laga sebelumnya hanya mampu berbagi satu poin bersama Stoke City.

Pelatih David Moyes juga menegaskan target tim-nya untuk bermain lebih konsisten dan tak terkalahkan hingga musim ini berakhir.

“Saya mencoba untuk mendapatkan konsistensi bermain lebih lagi, dan bagian pertama adalah mencoba dan tak terkalahkan di sisa musim ini. Ini bukan permintaan mudah, namun harus menjadi sebuah target untuk kami,” tutur Moyes.

“Ini adalah derby lainnya dan salah satu dimana kami sejauh ini telah menjadi kompetitif, pastinya. Kami melakukan dengan baik di Tottenham, kami melakukan hal yang sama dengan Chelsea, dan saya harap kami dapat melakukan lagi di Emirates,” tekadnya.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung Bola Arsenal vs Chelsea Semi Final Carabao Cup 2018: Tanpa Sanchez, 'Ngga' Masalah!

Dalam Derby London akhir pekan ini, West Ham mendapatkan tambahan tenaga dengan telah kembalinya Andy Carroll dan Manuel Lanzini yang telah beraksi sejak pertandingan kontra Stoke, namun kehadiran James Collins masih diragukan.

Pedro Obiang telah mengalami peningkatan dalam pemulihan cedera dan kemungkinan akan kembali untuk laga akhir musim.

Sementara Arsenal masih kehilangan Henrikh Mkhitaryan yang mengalami cedera lutut, dan belum dapat memastikan kehadiran Aaron Ramsey dan Jack Wilshere.

Link nonton Live Streaming Derby London 2018, Arsenal vs West Ham United

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.