LIVE STREAMING – CSKA Moskow vs MU, Siaran Langsung Liga Champions 28/9/2017

NONTONBOLAJO.com – Live Streaming CSKA Moskow vs MU. Manchester United dan CSKA sama-sama mencari kemenangan kedua setelah berhasil menang di pertandingan perdana Grup A Liga Champions 2017/2018. Saling berkejaran di klasemen, CSKA vs MU akan bertarung habis-habisan pada Kamis (28/9/2017) dini hari dari VEB Arena, Moskow, kick-off pukul 01:45 WIB.

Pertarungan sengit antara dua klub yang sama-sama memperebutkan puncak klasemen selalu menarik untuk disaksikan. Beruntung siaran langsung CSKA vs MU hadir di stasiun TV lokal, SCTV atau dapat disaksikan melalui live streaming secara online di sini.

Sorotan CSKA Moskow vs Man United :

Stadion nan megah

VEB Arena menyambut pertandingan antara CSKA vs MU tengah minggu ini. Stadion baru yang dibangun sejak kunjungan terakhir The Red Devils dua tahun yang lalu tersebut berada dalam bayangan sebuah pencakar langit dengan rancangan menyerupai trofi Liga Europa UEFA sebagai penghargaan atas kemenangan klub Rusia di tahun 2005.

Sering Dilihat:  Transfer Pemain: Jerome Boateng Masuk Radar MU, Barcelona Terus Bidik Pogba

Kekurangan gelandang

Jose Mourinho cukup pusing menghadapi laga wajib menang ini. Apalagi tiga gelandang MU dipastikan absen dan tetap tinggal di Manchester. Michael Carrick dan Marouane Fellaini ‘mengikuti’ jejak absennya Paul Pogba akibat cedera. Bahkan pemain bek Phil Jones pun tidak ikut serta dalam kunjungan ke Rusia akibat mengalami cedera ringan ketika menghadapi Southampton.

Tim MU terkuat sejak era Sir Alex Ferguson

Dalam konferensi pers jelang pertandingan, pelatih CSKA Viktor Goncharenko, mengutarakan pendapatnya mengenai penantang tim-nya di laga kedua Grup A. “Sejak kepergian Sir Alex Ferguson (di tahun 2013), versi Manchester United akhir-akhir ini tanpa diragukan adalah tim terkuat.

“Sir Alex Ferguson menciptakan sangat banyak versi terkuat dari Manchester United. Kami dapat membandingkan ini (tim saat ini) dengan versi 1999, tim 2003… mereka memiliki sangat banyak pemain-pemain luar biasa dan tim luar biasa. Peraturan transfer di Manchester United yang berkembang kini adalah bagus dan jelas, jadi mereka membuat dirinya lebih kuat. Ini klub luar biasa, pastinya seperti ini,” tutur Goncharenko.

Sering Dilihat:  Jadwal Seri 6 MotoGP Mugello, Rossi Mesti Hati-Hati

Jadi, tentu menarik menyaksikan upaya CSKA merepotkan versi ‘terkuat’ MU yang akan berkunjung tengah minggu ini. Siap menunggu hasil skor CSKA vs MU ? Saksikan dulu live streamingnya di Link ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.