Live Streaming Crystal Palace vs Chelsea, Keyakinan Wilfried Zaha

Live Streaming Crystal Palace vs Chelsea, Keyakinan Wilfried Zaha
Wilfried Zaha

NontonBolaJo.com – Live Streaming Crystal Palace vs Chelsea, 14 Oktober 2017. Palace siap menjamu Chelsea di pekan ke-8 Liga Inggris musim ini. Meskipun terpuruk ke posisi juru kunci di klasemen sementara tanpa poin dan tanpa gol, winger Wilfried Zaha yakin terhadap peluang tim-nya untuk membalikan keadaan.

Dua tim ‘beda kelas’, Crystal Palace vs Chelsea, saling berhadapan di pekan ke-8 EPL yang akan digelar hari Sabtu (14/10/2017) malam WIB live streaming langsung dari Selhurst Park. Sayangnya, pertandingan Palace vs Chelsea tidak ada dalam jadwal siaran langsung TV lokal Tanah Air.

Hingga pekan ke-7 Premier League, Crystal Palace belum berhasil mengoleksi satu poin ataupun mencetak satu gol di gawang lawan-lawannya. Hasil buruk tersebut membuat The Eagles terperosok ke posisi juru kunci di klasemen sementara.

Jika dirunut sejak pertandingan liga hari terakhir musim lalu, maka Palace telah 8 kali mengalami kekalahan secara beruntun tanpa berhasil mencetak satu gol pun. Andaikan kembali gagal menang dan tanpa gol saat menghadapi Chelsea, maka Palace tercatat sebagai pihak pertama yang pernah mengalami rentetan hasil buruk tersebut di kompetisi Liga Inggris.

Bagaimanapun, pelatih Roy Hodgson yang menggantikan Frank de Boer sempat menuturkan bahwa saat ini Crystal Palace diibaratkan sebagai petinju yang kalah.

“Kami harus menerima kami adalah petinju yang bertarung di kelas berat dimana tidak mampu mengatasinya di momen ini. Kami mengalami pukulan dan tersingkir, namun kami bertekad untuk merespons dan tidak tinggal diam di kanvas,” kata Hodgson.

Tekad mantan pelatih Timnas Inggris tersebut didukung oleh winger asal Cote d’Ivoire Wilfried Zaha. Menurutnya, Palace memiliki pemain yang cukup bagus untuk dapat membalikan keadaan buruk ini.

“Saya sangat yakin. Kami telah memiliki pemain-pemain yang cukup bagus namun satu hanya satu hal dimana jika anda tidak memiliki keyakinan maka anda tidak dapat bermain seperti diri sendiri. Segera kami akan kembali ke diri kami sendiri. Kami memiliki tim yang cukup baik dan saya pikir kami akan keluar dari posisi ini,” tegas Zaha.

Kembalinya Zaha dalam skuad yang dipersiapkan untuk menjamu Chelsea menjadi pendorong semangat setelah Christian Benteke absen akibat cedera lutut. Sedangkan di kubu penantang, setidaknya ada dua pemain bintang yang absen akibat cedera yakni striker Alvaro Morata dan pemain gelandang N’Golo Kante.

Meskipun tanpa kekuatan penuh, namun Chelsea tetap difavoritkan sebagai pemenang yang akan meraih tiga poin penuh di pertandingan akhir pekan ini.

Namun prediksi kemenangan tersebut masih harus dibuktikan dengan menyaksikan siaran langsung live streaming Crystal Palace vs Chelsea dari Selhurst Park di hari Sabtu malam, kick-off pukul 21:00 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here