Live Streaming Coppa Italia – JUVENTUS vs ATALANTA: Daftar Skuad Dan Prediksi Line-up

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri telah mempersiapkan nama 19 pemain yang akan mengisi daftar skuad untuk menjamu Atalanta di laga krusial, leg kedua semi final Coppa Italia hari Rabu 28 Februari 2018 malam WIB. Sedangkan Gian Piero Gasperini telah memilih 21 nama pemain Atalanta untuk menantang sang juara bertahan di Allianz Stadium, Turin.

Duel antara Juve vs Atalanta yang mulai kick-off pada pukul 23:30 WIB ini menjadi ajang penentuan siapa yang akan lolos ke partai puncak, babak final Coppa Italia 2017/2018, untuk menghadapi salah satu pemenang diantara AC Milan atau Lazio. Bianconeri menjamu La Dea lewat keunggulan 1 gol hasil torehan Gonzalo Higuain di leg pertama.

Sayangnya, striker asal Argentina tersebut harus duduk di bangku cadangan di leg kedua akibat cedera, sedangkan Rodrigo Bentancur melewatkan duel sengit ini akibat skors.

“Higuain telah pulih dan melakukannya dari bangku cadangan dan semua lainnya tersedia termasuk Khedira. Yang tidak tersedia adalah Cuadrado, De Sciglio, dan Bernardeschi. Besok, Marchisio memiliki peluang sempurna untuk bermain, dalam formasi yang sama seperti hari Minggu, kemungkinan dengan satu atau dua perubahan yang akan saya evaluasi hari ini,” ungkap Allegri dalam jumpa pers jelang pertandingan, Selasa (27/2/2018).

Sering Dilihat:  Prediksi Skor Watford vs Liverpool, Liga Inggris (12/8/2017)

“(Paulo Dybala) membutuhkan waktu (bermain), tidak ada keraguan. Besok saya akan memutuskan. Paulo akan berada di pertandingan entah dari awal atau sebagai cadangan dan kemudian laga hari Sabtu akan memberikannya lebih banyak waktu… dia sudah jauh lebih baik, mendapatkan sesi latihan yang baik dan kami membutuhkannya di lapangan. Gianluigi Buffon akan berada di gawang besok,” imbuhnya.

Berikut nama 19 pemain yang mengisi daftar skuad Juventus kontra Atalanta seperti dilansir dari situs Juventus:

Buffon, Chiellini, Benatia, Pjanic, Khedira, Marchisio, Dybala, Douglas Costa, Alex Sandro, Matuidi, Barzagli, Pinsoglio, Madzukic, Howedes, Asamoah, Szczesny, Rugani, Litchsteiner, Sturaro.

Selanjutnya, ini nama 21 pemain yang dipilih oleh pelatih Atalanta untuk menantang Juve:

Sering Dilihat:  Live Streaming RCTI Bola Malam Ini: Timnas Indonesia vs Brunei, Tsunami Cup 2017

Barrow, Berisha, Caldara, Chestnuts, Cornelius, Crystant, De Roon, Freuler, Gollini, Gomez Alejandro, Gosens, Haas, Hateboer, Ilicic, Mancini, Masiello, Melegoni, Palomino, Rizzo, Rossi, Spinazzola.

Gasperini diperkirakan akan menurunkan line-up XI pemain yang mirip dengan laga kontra Borussia Dortmund di Liga Europa, namun mengganti Rafael Toloi yang tengah menjalani skors dengan menurunkan Jose Luis Palomino. Sedangkan Andrea Petagna masih absen akibat cedera otot.

Prediksi line up Juventus vs Atalanta:

Juventus XI (4-3-3): Buffon; Lichtsteiner, Benatia, Rugani, Asamoah; Marchisio, Pjanic, Matuidi; Douglas Costa, Mandzukic, Alex Sandro. Pelatih: Massimiliano Allegri.

Atalanta XI (3-4-1-2): Berisha; Palomino, Caldara, Masiello; Hateboer, De Roon, Freuler, Spinazzola; Cristante; Ilicic, Gomez. Pelatih: Gian Piero Gasperini.

Jadwal live streaming Juventus vs Atalanta di leg kedua semi final Coppa Italia akan digelar malam ini, Rabu (28/2/2018), via TV online.

Watch online Live streaming Juventus vs Atalanta disini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.