Live Streaming Chievo vs Juventus Pekan 22 Liga Italia 28/1/2018: Buffon Di Bangku Cadangan

NontonBolaJo.com – Live Streaming Chievo vs Juventus hadir di jadwal pekan 22 Liga Italia Serie A yang berlangsung pada Minggu 28 Januari 2018 dini hari, mulai kick-off pukul 02:45 WIB. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, mengkonfirmasi kehadiran kiper veteran Gianluigi Buffon dalam pertandingan ini sebagai cadangan.

Perebutan tiga poin antara Chievo vs Juve tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal. Pencinta laga Serie A dapat menyaksikan melalui live streaming di Super Soccer TV.

Allegri memastikan bahwa Buffon akan terlibat sebagai starter saat menghadapi Atalanta di kompetisi Coppa Italia pada Rabu (31/1/2018) dini hari WIB. Namun untuk menghadapi Chievo, mantan kiper Arsenal, Wojciech Szczesny akan beraksi sejak awal pertandingan dan Buffon menjadi cadangan.

“Besok Buffon akan ada di skuad namun Szczesny akan bermain di laga ini, sebagai gantinya Gigi akan memulai di pertandingan TIM Cup di Bergamo melawan Atalanta pada Selasa malam (Rabu dini hari WIB). Dalam waktu-waktu ini Buffon akan mengambil keputusan mengenai masa depannya, namun saat ini dia hanya berpikir tentang bermain,” ungkap Allegri dalam jumpa pers jelang pertandingan, Jumat (26/1/2018), seperti dilansir dari situs Juventus.

Sering Dilihat:  Hasil FP1 MotoGP Sepang Malaysia 2017: Dovizioso Tercepat, Marquez Ke 5

Sang pelatih pun menginformasikan kabar mengenai beberapa pemain lainnya. Claudio Marchisio, Paulo Dybala, Juan Cuadrado, dan Benedikt Howedes belum dapat beraksi di pertandingan ini, sementara Blaise Matuidi telah siap beraksi.

“Saya akan memutuskan apakah dia (Matuidi) akan bermain atau tidak besok, namun ini tidak apa-apa (karena) dia hanya mengalami benturan di laga terakhir. De Sciglio atau Lichtsteiner akan bermain di posisi bek kanan, saya berencana mengistirahatkan Chiellini. Saya akan melihat hari ini bagaimana Alex Sandro, namun jika dia tidak bermain, maka saya memiliki Asamoah yang saya yakin adalah pemain yang dapat diandalkan dan dia bermain sangat baik musim ini.

“Jika saya melaju dengan tiga gelandang maka Sturaro dapat bermain besok, dalam kasus ini akan ada tiga striker, jika tidak saya akan menempatkan dua di tengah dan empat di depan. Bernardeschi dapat bermain sebagai ganti Douglas Costa di tiga pemain lini depan atau bersamanya sebagai bagian dari empat penyerang,” papar Allegri.

Meskipun secara catatan hasil Bianconeri jauh lebih unggul dibandingkan Chievo, namun Allegri memprediksi skuad asuhannya akan menghadapi pertandingan yang cukup sulit di Bentegodi.

“Bermain tandang di Bentegodi tidak pernah mudah, mereka telah memenangkan sebagian besar duel udara di liga dan mereka tim fisik yang mengeksploitasi set pieces dengan sangat baik, ini akan menjadi tantangan yang sangat penting bagi kami,” tegasnya.

Sering Dilihat:  Siaran Langsung - Live Streaming Juventus vs Lazio, Hasil Piala Super Italia 14/08/2017

Seperti yang diperkirakan juru racik Juve tersebut, pelatih Chievo Rolando Maran memang berencana untuk mencoba merebut tiga poin penuh dalam pertandingan ini, meskipun The Old Lady tengah dalam laju kemenangan beruntun pada tujuh laga terakhir lintas kompetisi.

“Pertandingan seperti (melawan) Juventus selalu sulit. Bobot lawan sangat tinggi, namun ada poin di akhir dan kami ingin mencoba dan mendapatkannya. Juve kuat, mereka memiliki sangat banyak solusi dan mereka pastinya mematikan dari sudut pandang mental. Juve telah menjadi seperti ini bertahun-tahun.

“Mereka selalu fokus sepenuhnya, jadi ini tidak menyisakan banyak bagi lawan. Kami tahu bagaimana sulitnya ini, namun kami terkadang dapat melakukannya dan mendapat hasil penting,” tutur Maran.

Bagi yang penasaran dengan hasil skor Chievo vs Juventus di pekan 22 Liga Italia dapat menyaksikan siaran langsung melalui live streaming Super Soccer TV pada Minggu (28/1/2018) dini hari WIB.

Live Streaming Chievo vs Juventus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.