Live Streaming Chiangrai United vs Bali United Kualifikasi Liga Champions Asia 2018: Langkah Krusial Menuju Play-off

NontonBolaJo.com – Live Streaming Chiangrai United vs Bali United di putaran kedua kualifikasi Liga Champions Asia 2018 akan berlangsung malam ini, Selasa 23 Januari 2018, mulai kick-off pukul 19:00 WIB. Menghadapi laga ‘hidup mati’ menuju play-off, tim Serdadu Tridatu memboyong 18 pemain dalam skuad yang akan menantang The Beetles di Stadion Singha, Chiang Rai, Thailand.

Pertandingan antara Chiangrai United vs Bali United menjadi penentu kelanjutan langkah di AFC Champions League 2018. Sayangnya, laga panas ini tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal dan dapat disaksikan lewat live streaming di TV Online.

Pelatih Chiangrai United, Alexandre Gama, mengaku bahwa tim-nya telah siap melawan Irfan Bachdim dkk untuk memperebutkan satu posisi di babak play-off yang akan mempertemukan tim pemenang dengan Shanghai SIPG agar dapat lolos ke fase Grup F. Salah satu keunggulan yang rencananya akan dimanfaatkan adalah dukungan suporter dalam laga kandang.

“Saya rasa baik kami maupun Bali United sudah siap untuk pertandingan besok. Kami tentu mengincar kemenangan untuk bisa lolos ke babak berikutnya. Kami punya keuntungan karena akan bermain dihadapan suporter kami. Namun demikian, kami tetap menaruh respect pada tim Bali United,” ungkap pelatih asal Brasil tersebut, seperti dilansir dari situs Bali United (22/1/2018).

Sering Dilihat:  Link Live Streaming PSIS Semarang vs Persib Bandung, Indosiar Live Liga 1 Minggu (18/11/2018)

Chiangrai United berhasil melangkah ke kualifikasi Liga Champions Asia tahun ini dalam statusnya sebagai juara Thai (Chang) FA Cup 2017. Sedangkan Bali United, seperti diketahui juga oleh Gama, adalah runner-up Liga 1 Indonesia musim lalu yang berhasil melangkah ke putaran kedua babak kualifikasi setelah menaklukan klub asal Singapura Tampines Rovers dengan skor 3-1 pekan lalu.

Jika Gama mengungkapkan bahwa dirinya kurang mengenal Bali United, tidak demikian pelatih Widodo Cahyono Putro yang telah mempersiapkan pertandingan ini dengan menganalisa peta kekuatan lawan lewat video rekaman pertandingan saat tim tuan rumah melawan Buriram United. Bahkan Coach Widodo telah mengenali beberapa nama pemain The Beetles yang harus diwaspadai.

“Kami sudah melihat kekuatan Chiangrai United lewat rekaman pertandingan saat mereka melawan Buriram United. Dari hasil rekaman tersebut kami bisa katakan bila ada beberapa pemain Chiangrai United yang sangat berbahaya,” ungkapnya.

“Mereka diantaranya adalah dua penyerang asal Brazil dengan nomor punggung 11 Gilberto Maceda dan nomor punggung 23 Cleiton Oliveira Silva. Selain itu kami juga melihat pemain lokal Thailand dengan nomor punggung 10 dan pemain belakang asal Brazil, Victor Cardozo yang wajib dibatasi ruang geraknya. Belum lagi ada gelandang mereka asal Korea Selatan Lee Yong-Rae yang memiliki pergerakan yang bisa membahayakan pertahanan kami.

Sering Dilihat:  Link Live Streaming Atalanta vs Inter Milan Liga Italia 14/4/2018: Menakar Peluang Ke Liga Champions

“Namun bukan berarti pemain lainnya tidak kami waspadai. Sepak bola permainan tim, jadi siapa saja yang masuk ke daerah sepertiga pertahanan kami, kami wajib waspadai,” imbuhnya.

Selain melalui video pertandingan, sebelumnya Coach Widodo juga dikabarkan sempat menggali informasi seputar Chiangrai United melalui mantan pelatihnya yang kini menjadi pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra (Teco).

“Saya tadi berkomunikasi dengan coach Teco tentang Chiangrai United. Jadi ada banyak yang dia tahu. Dia pernah lama bekerja untuk tim itu selama empat tahun. Saya juga tidak lupa menggali info dari coach Teco. Kira-kira taktikal apa yang bisa kami pakai di sana dan pemain mana saja yang buat kami waspada. Syukurlah coach Teco mau bantu kami,” papar pelatih asal Cilacap tersebut sebelum berangkat ke Thailand.

Jadi, mampukah Bali United merebut kemenangan tandang dan melangkah ke babak play-off Liga Champions Asia 2018? Saksikan siaran langsung Chiangrai United vs Bali United live streaming via TV Online hari Selasa (23/1/2018) malam WIB.

Live Streaming Chiangrai United vs Bali United

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.