Live Streaming Chelsea vs West Brom Pekan 27 Liga Inggris 13/2/2018: Peluang Kembali Menang!

NontonBolaJo.com – Live Streaming Chelsea vs West Brom pada pekan 27 Liga Inggris akan berlangsung Selasa 13 Februari 2018 dini hari, mulai kick-off pukul 03:00 WIB. Duel sengit yang akan digelar di Stadion Stamford Bridge, London, ini menjadi peluang bagi masing-masing tim untuk kembali ke jalur kemenangan.

Baik Chelsea maupun West Brom sama-sama gagal meraih poin dalam dua pekan terakhir Premier League. Dengan demikian, diperkirakan akan berlangsung laga intens antara Chelsea vs West Brom dapat disaksikan melalui jadwal siaran langsung TV lokal MNCTV atau secara live streaming di Bein Sports 1.

The Blues tergeser ke urutan lima dalam klasemen sementara akibat kekalahan beruntun yang dialaminya. Namun laga kandang pekan ini membuka peluang untuk kembali merebut peringkat ke-4 dan menggeser Tottenham yang pekan ini berhasil menambahkan tiga poin ke dalam pundi-pundinya setelah menaklukan Arsenal dengan skor akhir 1-0.

Meskipun mengalami dua hasil negatif secara beruntun, pelatih Antonio Conte yakin skuad asuhannya telah siap menghadapi tiga laga beruntun dalam kurun waktu delapan hari ke depan. Menurutnya, dengan kerja keras tim-nya diyakini dapat menggapai target fantastis seperti yang dilakukannya musim lalu sebagai juara Liga Inggris.

Sering Dilihat:  Jadwal Siaran Langsung EPL Pekan 14: Chelsea vs Swansea Live on RCTI Malam Ini

“Anda mengerti hanya dengan bekerja Anda dapat meraih target fantastis, seperti yang kami lakukan musim lalu. Pekerjaan kami musim lalu memungkinkan kami mencapai target yang luar biasa. Kini yang terpenting adalah untuk fokus dan bekerja untuk mencoba memberikan yang terbaik musim ini – bagi saya, bagi pemain dan dari semuanya yang ada di sini.

“Saya pikir kami siap menghadapi pertandingan melawan West Brom, dan kemudian bermain melawan Hull City, dan kemudian Barcelona. Kami harus siap untuk bermain di tiga pertandingan dalam delapan hari, saya pikir kami siap,” tutur Conte, Senin (12/2/2018), seperti dilansir dari situs Chelsea FC.

Tidak hanya Chelsea, West Brom juga tengah berjuang untuk keluar dari laju dua kekalahan beruntun yang dialaminya ketika menghadapi Manchester City (skor 0-3) dan Southampton (2-3). Pelatih Alan Pardew menilai bahwa hasil negatif tersebut sedikit banyak disebabkan karena cedera yang menghadang sejumlah pemain.

Sering Dilihat:  Live Streaming SCTV Sevilla vs MU 16 Besar Liga Champions 22/2/2018: Paul Pogba Kembali!

“Kami menyampaikan performa dan level permainan yang meningkat hingga pertandingan melawan Liverpool yang kemungkinan merupakan (tampilan) yang terbaik. Namun menderita empat cedera seperti yang kami hadapi, tiga dari Liverpool dan satu dari Man City, merugikan kami ketika melawan Southampton.

“Kabar baiknya bagi kami adalah kami seharusnya mendapatkan lebih banyak pemain yang tersedia. Saya pikir Gibbs tersedia. Saya pikir Evans tersedia. Saya pikir Grzegorz tersedia. Ini akan memperkuat tangan saya dalam memilah tim dan juga memperkuat tangan kami di kursi cadangan,” kata Pardew.

Jika Chelsea membutuhkan tiga poin agar dapat kembali berkompetisi di urutan empat besar dalam klasemen, West Brom membutuhkan poin penuh dalam perjuangannya lolos dari zona degradasi. Pasalnya, mengoleksi 20 poin dari 26 pertandingan membuat The Baggies terperosok ke dasar klasemen dengan selisih 5 poin lebih rendah dibandingkan Stoke City.

Jadi, siapa yang berhasil kembali ke jalur kemenangan di pekan ini? Saksikan siaran langsung Chelsea vs West Brom di MNCTV atau live streaming via Bein Sports 1 pada Selasa (13/2/2018) dini hari WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.