Live Streaming Chelsea vs Newcastle Putaran Keempat FA Cup 2018: Conte Minta ‘Berikan Segalanya’

NontonBolaJo.com – Live Streaming Chelsea vs Newcastle di putaran keempat FA Cup 2017/2018 akan berlangsung hari Minggu 28 Januari 2018 malam, mulai kick-off pukul 20:30 WIB, di Stadion Stamford Bridge, London. Setelah langkahnya terhenti di semi final Carabao Cup musim ini, pelatih Chelsea Antonio Conte meminta tim-nya untuk memberikan segalanya untuk melanjutkan perjuangan di FA Cup.

Pertandingan antara Chelsea vs Newcastle di putaran keempat FA Cup tidak terlihat dalam jadwal siaran langsung TV lokal. Pencinta sepakbola bisa menyaksikan pertandingan di Minggu (28/1/2018) malam ini melalui live streaming TV Online.

“Kami harus fokus dan memberikan segalanya setiap hari, kami harus terus melakukannya. Kami harus mengetahui bahwa kami akan menghadapi kesulitan luar biasa, namun jika kami mengetahuinya maka kami siap,” tutur Antonio Conte jelang menghadapi The Magpies, seperti dilansir dari situs Chelsea (27/1/2018).

Sering Dilihat:  Indonesia vs Malaysia : Jadwal Jam Tayang dan Prediksi

Meskipun langkahnya terhenti setelah dikalahkan oleh Arsenal dengan skor 1-2 di semi final Carabao Cup musim ini, namun Conte yakin bahwa timnya tampil lebih baik dari musim lalu mengingat banyaknya jumlah pertandingan yang harus dihadapi di musim ini.

“Normal untuk mengalami preiode ini jika Anda melaju di setiap kompetisi. Jangan lupa, kami hanya kehilangan satu pertandingan di Carabao Cup, kami mencapai semi final, dan jika dibandingkan musim lalu, kami keluar setelah pertandingan kedua melawan West Ham.

“Kini kami menghadapi pertandingan lainnya di FA Cup, kemudian Premier League dan kemudian Liga Champions mulai lagi, jadi pastinya ini periode sibuk,” tegasnya.

Menurut prediksi pelatih Newcastle, Rafael Benitez, tim-nya akan menghadapi pertandingan sulit mengingat kepentingan Chelsea untuk lolos ke putaran selanjutnya di FA Cup setelah gagal bertarung di final Carabao Cup.

“Seratus persen. Saya yakin mereka akan mempertimbangkan ini sebagai kompetisi terpenting bagi mereka saat ini. Liga sangat sulit untuk mereka, mereka keluar dari Carabao Cup, jadi saya pikir ini sebuah prioritas bagi mereka. Saya pikir ini akan menjadi sisi yang sangat kuat di depan kami.

Sering Dilihat:  Berapa Persen Kans Valentino Rossi Juarai MotoGP 2018? Ini Kata Pengamat!

“Kami menunggu hasil replay (di putaran ketiga). Bagaimanapun Norwich akan menjadi sangat sulit, namun Chelsea, tandang, adalah sangat sulit, namun kita lihat saja. Kami mencetak gol pertama di pertandingan pertama (di Premier League), dan jika kami melakukan hal yang sama (pada Senin dini hari), mereka akan tertekan,” papar Benitez.

Jadi, siapa yang lolos ke putaran 5 FA Cup untuk mengikuti jejak MU, Leicester, Southampton, West Brom dan lainnya? Saksikan siaran langsung Chelsea vs Newcastle live streaming TV Online pada hari Minggu (28/1/2018) malam WIB.

Live Streaming Chelsea vs Newcastle

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.