Live Streaming Chelsea vs MU Final FA Cup 19/5/2018: Peluang Terakhir Rebut Trofi

Bagi Chelsea dan Manchester United, laga final FA Cup tahun ini yang digelar di Wembley Stadium hari ini, Sabtu 19 Mei 2018, merupakan peluang terakhir untuk merebut trofi di musim ini.

Tidak terlihat dalam jadwal tayang TV lokal, duel bergengsi antara Chelsea vs MU dapat disaksikan secara live streaming di Super Soccer TV mulai kick off pukul 23:15 WIB.

“Pastinya saya ingin menang. Saya suka memenangkan trofi dan menjadi seorang juara. Namun di waktu yang bersamaan ketika Anda bekerja sangat keras dan mencoba memberikan 120 persen setiap hari, Anda harus puas. Keajaiban tidak selalu terjadi, terkadang ya dan terkadang tidak,” tutur pelatih Chelsea, Antonio Conte, dilansir dari laman Chelsea FC (18/5/2018).

Ini adalah final FA Cup kedua yang dilakoni The Blues secara beruntun setelah di musim lalu gagal meraih trofi akibat kalah dari Arsenal dengan skor 1-2.

“Untuk melangkah ke final kedua kalinya secara beruntun adalah pencapaian luar biasa bagi saya, para pemain dan fans.

“Saya ingat final terakhir melawan Arsenal dengan sangat baik. Itu pertandingan yang aneh. Gol pertama tidak bagus. Kami mampu come back menjadi 1-1 dan kami mengakhiri pertandingan dengan 10 orang karena Victor Moses mendapat kartu merah. Itu adalah final yang aneh dan sangat disayangkan karena kami memiliki peluang untuk menggandakannya (skor),” ungkap pelatih asal Italia tersebut.

Sering Dilihat:  Nonton Live Streaming AS Roma vs Barcelona Liga Champions 11/4/2018: Tetap Harus Menang!

“Pertandingan ini sangat penting karena kami dapat mengakhiri musim yang sulit dengan sebuah trofi. Ini penting untuk para pemain, pelatih, dan fans untuk mengakhiri musim dengan trofi.

“Kami fokus pada target ini. Kami harus mencoba segalanya untuk memenangkan pertandingan. Kami harus fokus. Ini benar-benar kompetisi yang penting, trofi tertua di dunia. Para pemain saya pastinya akan fokus pada pertandingan ini,” tegasnya.

Sementara itu, pelatih MU Jose Mourinho enggan menggunakan hasil final kejuaraan ini sebagai tolak ukur kesuksesan tim-nya di musim ini setelah gagal menembus final Liga Champions dan berakhir sebagai runner up di kompetisi liga domestik.

“Tentunya ini membuat perbedaan, namun satu hal adalah membuat sebuah perbedaan dan hal lain adalah mempertimbangkan sebuah musim baik atau buruk karena satu pertandingan,” ungkapnya.

Sering Dilihat:  Live Streaming Porto vs Liverpool 16 Besar Liga Champions 15/2/2018: Usaha 'Tendang' Tim Besar!

“Saya tidak akan menganalisanya karena satu pertandingan penting. Namun saya tahu apa yang para pemain saya lakukan, saya tahu apa yang diberikan, saya tahu upayanya, saya tahu berbagai hal positif, saya tahu berbagai hal negatif dan saya tidak akan mengubah analisis semusim hanya karena hasil dari satu pertandingan. Tidak sama sekali,” tandasnya.

Kabar Tim Chelsea vs MU

Chelsea tidak diperkuat oleh bek David Luiz akibat cedera engkel, sementara Danny Drinkwater dan Ethan Ampadu juga tidak terlibat dalam aksi ini.

Sedangkan gawang The Red Devils kali ini dipastikan akan dijaga oleh David De Gea mengingat, seperti yang disampaikan Mourinho, Sergio Romero sempat absen sekitar dua bulan lebih akibat cedera.

Sementara untuk posisi ujung tombak, Mourinho masih menantikan kondisi terakhir Romelu Lukaku sebelum membuat keputusan, namun mengkonfirmasi bahwa Anthony Martial telah pulih dari cedera lutut.

Link Live Streaming Chelsea vs MU Final FA Cup

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.